bjb
itcbet

Ditemukan Ponsel di Lapas Majalengka, Diduga Milik Warga Binaan

Kapolres Majalengka dan Kalapas Kelas IIB Majalengka memperlihatkan ponsel yang ditemukan petugas, Rabu (20/02/2019). (Foto: Erik/Jabarnews)

"Kami menemukan satu unit telepon genggam milik warga binaan. Razia ini bersifat mendadak. Hal ini dalam rangka upaya preventif untuk mencegah peredaran narkoba maupun adanya barang-barang berbahaya lainnya di dalam rumah tahanan," ungkap Kapolres Majalengka AKBP Mariyono kepada awak media, Rabu (20/2/2019).

Kapolres menjelaskan, pihaknya memeriksa secara teliti dan menurunkan banyak tim supaya tidak ada satu sudut pun ruangan yang luput dari pemeriksaan.

Baca Juga:

Antisipati Hoax, Wabup Majalengka Ajak Masyarakat Bijak Sikapi Medsos

Nah Lho!...Ada HP di Dalam Tahanan



Sementara itu, Kepala Lapas Kelas IIB Majalengka, Dasep Rana Budi menuturkan, sidak tersebut merupakan program rutan sekaligus kegiatan pengawasan rutin. Sidak ini juga menindaklanjuti MoU antara Ditjen Pemasyarakatan, Polri dan TNI.

"Ponsel ditemukan di dalam kamar 12, dan kami belum mengetahui milik siapa maupun dalam kasus apa. Pokoknya akan diperiksa dulu, nanti kita akan beri sanksi, karena bagi warga binaan yang melanggar aturan akan dimasukan ke sel pengasingan," tegasnya. ‎(Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Halaman sebelumnya
Tags : Lapas Kelas II B Majalengka Polres Majalengka Sidak

SEREMONIA

berita terkait

IRT di Sumedang Nekat Curi Motor Tetangga

Tukang Parkir Di Majalengka Nyambi Jualan Narkoba

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi