Proyek Revitalisasi Alun-alun Ciamis Minta Diaudit, Diduga Ada Penyimpangan Anggaran

Alun-alun Ciamis, (Foto: Harapanrakyat.com).

JABARNEWS | CIAMIS - Sejumlah aktivis dan mahasiswa yang tergabung dalam Forum Peduli Infrastruktur Ciamis menuntut pihak berwenang agar melakukan audit terhadap proyek revitalisasi Alun-alun Ciamis yang menghabiskan anggaran sebesar Rp. 2,3 miliar.

Dalam aksi yang digelar di tugu reflesia Alun-alun Ciamis itu, mereka mensinyalir terdapat penyimpangan anggaran dalam proyek tersebut.

Baca Juga:

Duh, Guru PNS Di Ciamis Ini Digerebek Warga Gara-gara Diduga Mesum

Geng Motor Beraksi Di Ciamis, Warga Dihantam Gir Motor



Koordinator Aksi, Andy Ali Fikri, mengatakan, mereka menuntut dinas terkait untuk transparan membuka rincian rencana biaya proyek tersebut. Sebab, proyek yang menghabiskan anggaran Rp. 2,3 milyar ini disanksikan publik, karena dianggap hasil pembangunannya tidak sebanding dengan besarnya anggaran.

"Penting dilakukan audit untuk membuktikan apakah benar atau tidak pada proyek tersebut terdapat penyimpangan anggaran. Kalau melihat sepintas kondisi proyek ini, memang tidak salah apabila banyak orang yang menyangsikan. Sebab, proyek yang menghabiskan anggaran milyaran ini perubahannya hanya pada paving blok dan beberapa tembokan tempat duduk serta taman yang terlihat tidak sebarapa mahal," ungkapnya, dikutip harapanrakyat.com, Kamis (21/2/2019).

Pada penggantian paving blok pun, lanjut Andy, tidak dipasang di semua area. Masih terlihat ada beberapa titik yang tidak dilakukan penggantian paving blok baru.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : ciamis alun-alun ciamis tugu reflesia Alun-alun Ciamis

berita terkait

Uu Ingin Pemerintah dan Kepala Sekolah Nyambung Seperti

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi