Satu Keluarga Di Sukabumi Tewas Terbakar, Dipicu Aksi Bakar Diri Ayah

Satu keluarga yang terdiri dari Jamaludin (37) dan istrinya Iis (28) serta anak tirinya Ayu (10), warga Cikembar, Kabupaten Sukabumi, tewas terbakar, (Foto: Detikcom).

JABARNEWS | KAB. SUKABUMI - Satu keluarga yang terdiri dari Jamaludin (37) dan istrinya Iis (28) serta anak tirinya Ayu (10), warga Cikembar, Kabupaten Sukabumi, tewas terbakar.

Peristiwa itu berawal menyusul terjadinya kebakaran yang melanda rumah keluarga itu, Rabu (20/2/2019), pukul 01.00 WIB. Dari hasil penyelidikan polisi, terjadinya kebakaran dipicu aksi bunuh diri yang dilakukan Jamaludin.

Baca Juga:

Putus Cinta, Gadis Asal Cibadak Sukabumi Pilih Disuntik Mati

Wabah DBD Mulai Intai Warga Sukabumi



"Jamaludin ini menyiram bensin lalu membakar diri. Kedua korban lain dipegang atau disekap oleh pelaku sehingga tidak bisa menyelamatkan diri," kata Kanit Reskrim Polsek Cikembar, Iptu Deni Miharja, dikutip detikcom, Kamis (21/2/2019).

Deni mengungkapkan, dugaan awal bahwa kasus ini adalah aksi bunuh diri berawal dari pemeriksaan jasad Jamaludin yang bau bensin. Selain itu juga keterangan saksi keluarga, yang menyatakan sehari sebelumnya Iis mengaku bahwa Jamaludin berucap ingin bunuh diri.

"Tak hanya itu, korban selamat yaitu Desi (29), saudara angkat Iis, menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri, Jamaludin memegangi Iis yang berteriak minta tolong," sebutnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : sukabumi cikembar sukabumi satu keluarga terbakar

berita terkait

Akrobat, Bocah SMP Di Surade Tewas Tenggelam

UPTD Litbang Keramik Plered Jadi Referensi Pengrajin Luar Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi