Anne: KNPI Diharapkan Berperan Dalam Pembangunan di Purwakarta

Pelantikan pengurus DPD KNPI Purwakarta, Kamis (21/0/2019). (Foto: Gingin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika berharap, DPD KNPI Purwakarta bisa mengambil peranan yang maksimal dalam pembangunan yang kini tengah berjalan di Kabupaten Purwakarta.

Untuk penegasan peran strategis KNPI dalam pembangunan di Kabupaten Purwakarta. Gabungan organisasi kepemudaan ini harus menjadi pelopor penggerak dalam pembangunan yang sesuai dengan visi dan misi Pemkab Purwakarta.

Baca Juga:

Pemkab Lelang Sejumlah Jabatan Strategis Di Purwakarta

Di Purwakarta Ada Perpustakaan Zaman Now



"Ini menjadi harapan baru, kemudian seluruh hal yang berkaitan dengan strategis organisasi bisa dijalankan dengan baik oleh jajaran KNPI yang baru dilantik ini," kata Anne saat menghadiri pelantikan pengurus DPD KNPI Purwakarta untuk masa bakti 2019-2022, di Taman Maya Datar, Komplek Pemkab Purwakarta, Kamis (21/2/2019).

Selain permasalahan pengangguran yang kini banyak mendera pemuda, permasalahan pudarnya nasionalisme dikalangan pemuda juga harus menjadi konsen KNPI Purwakarta.

Anne juga berharap OKP yang tergabung dalam KNPI tidak menjadi OKP musiman yang gerakannya hanya ramai pada musim Musda.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : DPD KNPI Purwakarta Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

berita terkait

Respon Keluhan Warganet, Wabup Purwakarta Cek Jalan Plered

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi