Harus Menang Lawan Arema, Ini Kata Febri

JABARNEWS | BANDUNG – Harus memenangkan pertandingan agar bisa lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia, diakui Febri Hariyadi tak menjadi beban.

Pada leg dua babak 16 besar Piala Indonesia, Persib akan dijamu Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2/2019).

Dipertemuan pertama mereka di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupatwn Bandung, Senin (18/2/2019) lalu pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1. 

Baca Juga:  Mau Mudik,PJU Di Tasik Kok Mati?

Febri mengatakan, secara fisik dan mental, dia maupun skuat Maung Bandung sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok.

Menurutnya berapa pun hasil akhir nanti, yang jelas Persib harus bisa mengambil poin penuh di Malang untuk bisa terus melaju ke babak selanjutnya. 

“Beban tidak terlalu ada, karena mungkin kita menang 1-0 pun kita sudah lolos, jadi tidak beban,” ujar Febri pada preskon prematch, Kamis (21/2/2019).

Baca Juga:  Amien, Prabowo, Rizieq Bertemu Di Mekah

Bermain di markas Arema, diakui pemain bernomor punggung 13 itu tak menjadi tekanan baginya. Disebutkan Febri dia sudah beberapa kali menghadapi Arema di Malang.

Main away, tentunya Arema akan mendapatkan dukungan lebih banyak dari suporternya. Hal itu justru dijadikan motivasi bagi Febri untuk memenangkan pertandingan besok. 

Sebagai pemain sayap, Febri pun mengatakan dia akan berusaha memasukan gol dari sisi manapun ketika ada peluang, karena membuat gol sangat penting untuk Persib. 

Baca Juga:  Pemenang Anugrah Jurnalistik Adinegoro 2020, Didominasi Tema Pandemi Covid-19

“Yang jelas mereka (Arema) tim bagus. Kita semua akan berusaha memasukan gol disana, itu sangat penting bagi kami. Bikin gol disisi manapun penting bagi kami, jadi dari sisi manapun kita harus coba,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat