bjb

Milo: Kita Tidak Akan Berikan Kesempatan Persib Menang

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (Foto: Ely/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Menghadapi Persib Bandung di leg dua babak 16 besar Piala Indonesia, pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyebutkan pasukannya harus smart dan memanfaatkan peluang yang ada. 

Di leg dua babak 16 besar nanti Arema akan menjamu Persib di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (22/2/2019) sore.  

Di leg satu Arema hanya bisa main imbang lawan Persib. Namun menghadapi pertandingan besok, Milo mengatakan dirinya sudah bangun tim lagi.

Ia memastikan jika Arema sekarang sudah lebih kuat dibandingkan pertandinan kemarin. Tim berjuluk Singo Edan itu pun disebutkan Milo sudah tahu apa yang harus mereka lakukan digame nanti. 

"Saya optimis kita akan menang di kandang dan kita berambisi untuk lolos ke babak selanjutnya di Piala Indonesia. Game ini akan lebih sulit dari ekspektasi kita. Saya tahu ini game yang sulit tapi kita bisa melewatinya. Yang kita butuhkan adalah kerja sama dan kerja keras," ujar Milo pada preskon prematch, Kamis (21/2/2019).

Saat bertanding di Bandung, Arema harus bermain tanpa sejumlah pemain andalannya seperti Pavel Smolyachenko, Dedik Setiawan, Rivaldi Bawuo, Ridwan Tawainella

Untuk Pavel sendiri, Milo memastikan kalau dipertandingan nanti dia sudah bisa dimainkan. Menurut pelatih asal Bosnia itu, Pavel sudah menyatakan kesiapannya dengan begitu dirinya pun punya opsi lebih untuk ditengah.  
Baca Juga:

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Lakoni Debut Bersama Persib, Ini Kata Vizcarra


"Kita bisa bermain lebih bagus dengan tambahan kekuatan dari Pavel. Dia siap jika dimainkan 45 menit. Dan dia akan dengar analisa dari solusi tim. Lebih bagus hanya memainkan dia 45 menit dibanding kondisinya memburuk jika dipaksakan dan kualitasnya turun," katanya. 

Sementara mengenai Dedik, Milo menyebutkan dirinya masih harus memastikan keadaanya sekali lagi karena dia tidak mau mengambil resiko. Baginya keselamatan pemain adalah hal yang utama. 

"Seperti saya bilang Pavel, Rivaldi, Ridwan sudah kembali dan kita punya opsi lebih,pemain lainnya siap, kita tidak punya masalah, sepak bola memang seperti ini. Satu hari si ini si itu absen tapi itu normal, jangan nangis kalau ketemu yang kaya gitu, karena kita bisa menyelesaikannya," bebernya. 

Dipertandingan sebelumnya di Bandung, Arema hanya mampu mencetak satu gol ke gawang Persib. Dipertandingan nanti Milo mengatakan timnya akan berusaha mencetak gol lebih banyak. 

"Ini soal target gol yang lebih banyak dari lawan. Kita coba untuk menang besok dan kita harus lebih smart dan manfaatkan peluang yang ada. Karena mereka akan bermain terbuka. Kalau mereka melihat kesalahan kita bisa jadi mereka memanfaatkannya. Maka kita harus lebih smart. Akan ada saling serang, saling bertahan dan kebobolan. Tapi kita tidak akan memberikan kesempatan untuk mereka (untuk menang)," tegasnya. (Ely)


Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags : Persib Bandung Arema FC Pelatih Arema FC Milomir Seslija Piala Indonesia
properti

berita terkait

Biar Setara, Enam Penggawa Persib Diberikan Latihan Tambahan

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi