bjb

Jamu Persib di Malang, Ini Pesan Hamka Kepada Aremania

Kapten Arema FC, Hamka Hamzah. (Foto: Ely/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Kapten Arema FC, Hamka Hamzah berpesan agar suporter Arema, Aremania dan Aremanita bisa mendukung penuh dengan kreatifitas saat Arema menjamu Persib Bandung di leg dua babak 16 besar Piala Indonesia yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (22/2/2019) sore.

Hamka menyampaikan saat bermain di Bandung tim berjuluk Singo Edan itu dijamu dengan sangat baik oleh Persib. Meski tak dipungkirinya ada sedikit teror meneror dari suporter saat mereka bertanding, tapi dikatakannya itu masih dalam batas wajar. 

"Salam satu jima Arema. Salam satu biru. Saya tidak ingin bicara pertandingan seperti apa yang saya lakukan di Bandung. Saya ngin mengingatkan kepada rekan-rekan Aremania dan Aremanita. Untuk temen-temen Arema mari kita tunjukan, kalian bisa menjadi contoh suporter lain. Saya harap kalian bisa mendukung penuh dengan kreatifitas. Itu pesan saya," ujar Hamka, Kamis (22/2/2019). 

Sebagai salah satu pesepakbola senior, saat ini Hamka memang sedang gencar menyuarakan perdamaian antara suporter.
Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic


Rencana dipertandingan besok Hamka pun akan membuat dua baju dengan bahasa Indonesia yang menyuarakan kampanye anti rasis. 

"Ya kita akan membuat dua baju dengan bahasa Indonesia. Karena kalau bahasa Inggris akan sangat panjang jadi saya gunakan kata-kata bahasa Indonesia agar dimengerti. Saya bersama-sama dengan Bobotoh Taqwa, ayo anti rasis demi sepakbola Indonesia. Itu merupakan yang pertama demi kemajuan Indonesia. Tulisannya sama Stop Rasis. Kita bisa lihat atasan, sudah membaik tinggal kita di bawah membaik demi sepakbola Indonesia," tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags : Persib Bandung Arema FC Aremania Bobotoh Kapten Arema FC Hamka Hamzah
properti

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi