Jamu Persib di Malang, Ini Pesan Hamka Kepada Aremania

JABARNEWS | BANDUNG – Kapten Arema FC, Hamka Hamzah berpesan agar suporter Arema, Aremania dan Aremanita bisa mendukung penuh dengan kreatifitas saat Arema menjamu Persib Bandung di leg dua babak 16 besar Piala Indonesia yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (22/2/2019) sore.

Hamka menyampaikan saat bermain di Bandung tim berjuluk Singo Edan itu dijamu dengan sangat baik oleh Persib. Meski tak dipungkirinya ada sedikit teror meneror dari suporter saat mereka bertanding, tapi dikatakannya itu masih dalam batas wajar. 

Baca Juga:  Persib Kontra Persebaya Resmi Di Tunda

“Salam satu jima Arema. Salam satu biru. Saya tidak ingin bicara pertandingan seperti apa yang saya lakukan di Bandung. Saya ngin mengingatkan kepada rekan-rekan Aremania dan Aremanita. Untuk temen-temen Arema mari kita tunjukan, kalian bisa menjadi contoh suporter lain. Saya harap kalian bisa mendukung penuh dengan kreatifitas. Itu pesan saya,” ujar Hamka, Kamis (22/2/2019). 

Baca Juga:  Persib Kemungkinan Mulai Berlatih Pekan Depan

Sebagai salah satu pesepakbola senior, saat ini Hamka memang sedang gencar menyuarakan perdamaian antara suporter.

Rencana dipertandingan besok Hamka pun akan membuat dua baju dengan bahasa Indonesia yang menyuarakan kampanye anti rasis. 

“Ya kita akan membuat dua baju dengan bahasa Indonesia. Karena kalau bahasa Inggris akan sangat panjang jadi saya gunakan kata-kata bahasa Indonesia agar dimengerti. Saya bersama-sama dengan Bobotoh Taqwa, ayo anti rasis demi sepakbola Indonesia. Itu merupakan yang pertama demi kemajuan Indonesia. Tulisannya sama Stop Rasis. Kita bisa lihat atasan, sudah membaik tinggal kita di bawah membaik demi sepakbola Indonesia,” tegasnya. (Ely)

Baca Juga:  Jelang Laga Latih Tanding Persib Bandung VS Persikabo 1973, Luis Milla Bilang Begini

Jabarnews | Berita Jawa Barat