bjb

Jenggala Center Cirebon Targetkan Menangkan Pasangan Jokowi-Ma’ruf

Peresmian Posko Jenggala Center Cirebon di Jalan Garuda Raya, Kota Cirebon, Kamis (21/2/2019). (Foto: One/Jabarnews)

JABARNEWS I KOTA CIREBON - Tim Nasional Jenggala Center, Iskandar Mandji, mengatakan pada Pilpres 2019, pihaknya menargetkan Jokowi-Ma’ruf meraih 50 persen suara Jawa Barat. 

Selain itu, Iskandar Mandji juga menargetkan relawan pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Jenggala Center Cirebon, dapat memenangkan pasangan capres-cawapres nomor 01 sebesar 60 persen di Ciayumajakuning.

“Kami tidak menganggap suatu daerah berat maupun ringan, Semua daerah kami anggap sama. Kami ingin memenangkan Jokowi-Ma’ruf di semua medan pertempuran,” ucap saat peresmian Posko Jenggala Center Cirebon di Jalan Garuda Raya, Kota Cirebon, Kamis (21/2/2019).

Dikatakan Iskandar, secara nasional, jika Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jawa Tengah bisa dimenangkan, dirinya optimis Jokowi-Ma’ruf bisa menang Pilpres 2019.

Sementara, Koordinator Jenggala Center wilayah Jabar, Tonny Apriliani, mengutarakan, mengingat wilayah Jawa Barat yang luas dan pemilih yang banyak, pihaknya membagi Jawa Barat dengan empat zona.
Baca Juga:

Bupati Bandung Barat Deklarasi Dukungan Untuk Jokowi-Ma’ruf

Temui Para Penyuluh Pertanian, Jokowi Malah Disoraki


“Zona pertama adalah Bandung Raya, zona kedua Ciayumjakuning, zona ketiga Priangan Timur, dan zona keempar Jawa Barat Selatan,” jelasnya.

Pembagian zona itu untuk mengcover suara Jawa Barat. Pada 2014, terdapat 25 juta pemilih di Jawa Barat. Tahun ini pasti bertambah.

"Pada 2014 lalu, perolehan suara Jokowi melebihi target. Dari target sebesar 39 persen, suara yang diraih 41 persen. (One)


Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags : Jenggala Center Jokowi Ma'ruf Amin Pilpres 2019

berita terkait

Idiih...Jan Ethes

Doa Yang Tertukar..! Sttt Jangan Diributkan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi