bjb

Presiden Joko Widodo: Pembangunan Waduk Kuningan Secepatnya Diselesaikan

Area pembangunan Waduk Kuningan di Kecamatan Cibeureum dan Kecamatan Karangkancana, Kabupaten Kuningan, (Foto: Propertidata).

JABARNEWS | KUNINGAN - Presiden Joko Widodo menginstruksikan agar pembangunan Waduk Kuningan secepatnya diselesaikan. 

Anggota Tim Komunikasi Kepala Staf Kepresidenan RI, Mayjen TNI (Purn), Erro Kusnara, saat berkunjung ke Kuningan, baru-baru ini, mengatakan, kehadirannya di Kabupaten Kuningan membawa pesan dari Presiden Joko Widodo langsung untuk memantau dan pelaksanaan pembangunan waduk tersebut akan segera secepatnya diselesaikan.

"Bapak Presiden menyampaikan pesan bahwa pembangunan Waduk Kuningan akan secepatnya diselesaikan," kata Erro, dikutip kabarcirebon.com, Jumat (22/2/2019).

yang merupakan salah satu putra daerah terbaik Kabupaten Kuningan. Erro adalah warga Desa Karamatmulya, Kecamatan Ciawigebang.

Baca Juga:

Doakan Joko Widodo Kembali Terpilih, Said Aqil: Ini Bukan Kampanye

Kampanye Hitam Ibu-ibu Di Karawang, Jokowi: Kebangetan

Bupati Kuningan, H Acep Purnama, mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kuningan telah melakukan langkah-langkah untuk menyelesaikan beberapa persoalan terkait pembangunan Waduk Kuningan.

"Saya telah memerintahkan Sekretaris Daerah yang juga menjadi Ketua Tim Percepatan Pembangunan Waduk Kuningan, H Dian Rachmat Yanuar, untuk mengambil langkah koordinasi dengan Instansi terkait dalam rangka kelancaran pembangunan Waduk tersebut. Mohon doa dari semuanya supaya penyelesaian pembangunan bendungan ini dapat berjalan dengan baik dan tidak ada permasalahan," ujar Acep.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Kuningan, selain meninjau lokasi Pembangunan Waduk Kuningan, Erro juga melihat tempat relokasi perumahan bagi masyarakat yang terdampak Pembangunan Waduk Kuningan. Di antaranya, yang berlokasi di Desa Sukarapih, Kecamatan Cibeureum dan Desa Tanjungkerta, Kecamatan Karangkancana. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags : waduk kuningan joko widodo Anggota Tim Komunikasi Kepala Staf Kepresidenan RI Mayjen TNI (Purn) Erro Kusnara Bupati Kuningan H Acep Purnama
properti

berita terkait

Tentang Lahan Luas Yang Dipersoalkan

"Unicorn" Jadi Treding Pasca-Debat

Keadilan Untuk Wartawan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi