bjb

Lolos Ke Babak 8 Besar, Radovic Sebut Persib Dijalan Bagus

Pelatih Persib Miljan Radovic. (Ely/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Tahan imbang Arema FC dengan skor 2-2, Persib Bandung memastikan diri terus melaju ke babak 8 besar Piala Indonesia, pelatih Persib Miljan Radovic menyebutkan Persib sedang ada di track bagus. Dia pun berharap ke depannya Persib bisa main lebih bagus lagi.

Radovic mengatakan bermain di Stadion Kanjuruhan Malang, Maung Bandung bermain dengan bagus. Dia mengaku senang karena dipertandingan itu pasukannya bermain dengan mentaliti luar biasa, fisik, taktik dan penguasaan bola yang baik, 

"Itu mentaliti, itu quality tapi ini proses. Ini pertandingan keempat Persib. Kita senang karena kita dijalan (track) yang bagus, ini proses, ini pra season, ini momen kita main luar biasa, kita akan besar. Saya berharap bisa lebih bagus nanti," kata Radovic usai pertandingan, Jumat (22/2/2019). 

Menghadapi Singo Edan, disampaikan Radovic, semua pemain sudah bermain dengan luar biasa dan bisa memberikan 100 persen, baik dalam mentaliti maupun taktik. Sejak awal, kata dia, dia percaya pemainnya karena mereka luar biasa dan profesioal.   

Saat disinggung mengenai performa Arema sendiri, pelatih asal Montenegro itu menegaskan dia tidak pernah melihat lawan. Dalam menghadapi sebuah pertandingan, Radovic menegaskan dia selalu melihat bagaimana timnya. 

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic

"Kalau kita main saya selalu lihat Persib. Arema tim bagus tapi hari ini kita lebih bagus permaiannya," tegasnya. 

Sementara itu gelandang Persib, Febri Hariyadi mengucapkan syukur karena Persib bisa lolos ke babak 8 besar. Disampaikannya, kberhasilan skuat Maung Bandung itu tak lepas dari kerja keras dan mental pemain dilapangan.

"Alhamdulillah kami bisa lolos ke babak 8 besar. Itu berkat kerja keras pemain dan mental pemain di lapangan. Alhamdulillah kita bisa lolos," singkatnya. (Ely)


Jabarnews | Berita Jawa Barat

Tags : Persib Bandung Babak 8 Besar Arema FC

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi