bjb
itcbet

Ini Penyebab Arema Hanya Bisa Main Imbang Menurut Milo

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (Foto: Ely/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyebutkan jeda waktu yang hanya 4 hari membuat pasukannya sulit bermain dengan baik dan sulit mengontrol bola.

Pada pertandingan di leg dua babak 16 besar Piala Indonesia yang berlansgung di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (22/2/2019) sore, Persib Bandung sukses menahan imbang Singo Edan dengan skor 2-2. Hasil itu pun meloloskan Maung Bandung untuk terus melaju ke babak 8 besar Piala Indonesia. 

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Milo mengatakan sebenarnya dipertandingan itu pasukannya sudah memulai pertandingan dengan baik. Bahkan Arema bisa mencetak gol fantastis dimenit awal. Tapi setelah itu permainan anak asunyanya mulai menurun. 

"Kami banyak memainkan bola panjang dan sayangnya di akhir babak pertama kami kemasukan lewat penalti. Di babak kedua juga sama, kami kembali menunjukan karakter tapi setelah kami unggul 2-1 kembali pemain melakukan kesalahan. Ketika kalian mengeluarkan permainan yang terbaik tapi membuat 2-3 kesalahan maka sulit meraih kemenangan," jelas Milo usai pertandingan. 
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung Arema FC Pelatih Arema FC Milomir Seslija

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi