bjb

Millenial Road Safety Festival Digelar di Tasikmalaya, Ini Tujuannya

Bupati dan Kapolres Tasikmalaya melepas peserta jalan santai Milenial Road Safety Festival, Minggu (24/2/2019). (Foto: Yudi/Jabarnews)

JABARNEWS | KAB. TASIKMALAYA - Jajaran Polres Tasikmalaya hari ini, Minggu (24/2/2019) kegiatan Milenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 di lapangan Pemkab Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Doni Eka Putra mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut yaitu guna menekan terjadinya angka kecelakaan di Kabupaten Tasikmalaya khususnya bagi kaum millenial (remaja).

Pasalnya, angka kecelakaan terbesar di jalanan selama ini terjadi pada kaum millenial, sehingga acara tersebut menurutnya sangatlah penting untuk memberikan pemahaman berkendara di jalan yang baik dan benar.

"Kegiatan ini untuk memberikan pemahaman cara berkendaraan yang baik dan benar, guna menekan terjadinya angka kecelakaan khususnya di Kabupaten Tasikmalaya," ujarnya.

Baca Juga:

Cara Jitu PT. LMS Tekan Kecelakaan Lalu Lintas di Tol Cipali

Polres Purwakarta Ajak Kaum Millenial Jauhi Narkoba

Sementara itu, Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto mengapresiasi kegiatan tersebut, Dan berharap kaum millenial di Tasikmalaya lebih mengerti bagaimana cara berkendaraan di jalan raya yang baik.

"Kita berharap dengan dilaksanakannya MRSF ini bisa menekan angka kecelakaan di wilayah Kabupaten Tasikmalaya," ucapnya.

Kegiatan MRSF 2019 di Kabupaten Tasikmalaya juga diisi dengan pelaksanaan Jalan Santai. (Yud)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags : Kaum Millenial Milenial Road Safety Festival MRSF 2019 Angka Kecelakaan

berita terkait

Gelar MRSF, Ini Harapan Kapolres Purwakarta

Klarifikasi Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung

Klarifikasi Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi