Millenial Road Safety Festival Digelar di Tasikmalaya, Ini Tujuannya

JABARNEWS | KAB. TASIKMALAYA – Jajaran Polres Tasikmalaya hari ini, Minggu (24/2/2019) kegiatan Milenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 di lapangan Pemkab Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Doni Eka Putra mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut yaitu guna menekan terjadinya angka kecelakaan di Kabupaten Tasikmalaya khususnya bagi kaum millenial (remaja).

Baca Juga:  Nama Situs Berita Liputan6.com Dicatut untuk Menyebarkan Hoaks

Pasalnya, angka kecelakaan terbesar di jalanan selama ini terjadi pada kaum millenial, sehingga acara tersebut menurutnya sangatlah penting untuk memberikan pemahaman berkendara di jalan yang baik dan benar.

“Kegiatan ini untuk memberikan pemahaman cara berkendaraan yang baik dan benar, guna menekan terjadinya angka kecelakaan khususnya di Kabupaten Tasikmalaya,” ujarnya.

Baca Juga:  Ingat! ASN Kota Bogor Usia di Atas 50 Tahun Wajib Kerja dari Rumah

Sementara itu, Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto mengapresiasi kegiatan tersebut, Dan berharap kaum millenial di Tasikmalaya lebih mengerti bagaimana cara berkendaraan di jalan raya yang baik.

Baca Juga:  Wagub Uu Resmikan Festival Pendidikan Al Quran Nasional di Majalengka

“Kita berharap dengan dilaksanakannya MRSF ini bisa menekan angka kecelakaan di wilayah Kabupaten Tasikmalaya,” ucapnya.

Kegiatan MRSF 2019 di Kabupaten Tasikmalaya juga diisi dengan pelaksanaan Jalan Santai. (Yud)

Jabarnews | Berita Jawa Barat