aqua

Gelar MRSF, Ini Harapan Kapolres Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius saat melepas peserta jalan santai dalam acara MRSF, Minggu (24/2/2019). (Foto: Gingin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Polres Purwakarta menggelar acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) di area wisata Taman Sri Baduga, Situ Buled, Purwakarta, Minggu (24/2/2019).

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius menjelaskan acara Milenial Road Safety Festival (MRSF) adalah kegiatan berskala nasional, dengan tujuan menekan angka kecelakaan pengendara berusia 15-35 tahun.

Baca Juga:

Operasi Patuh Terpadu 2019 Di Purwakarta, Puluhan Pengendara Terjaring

Ini Pengganti AKBP Twedi Aditya Bennyahdi Sebagai Kapolres Purwakarta



"Kegiatan MRSF diadakan untuk mewujudkan anak-anak millenial usia 15 sampai 35 tahun cinta lalulintas menuju Indonesia gemilang," kata Matrius, saat ditemui di sela-sela acara tersebut.

Matrius mengungkapkan, kenapa sasarannya usia 15 sampai 35 tahun?, karena berdasarkan dari data yang ada, 64,4% yang terlibat kecelakaan lalu lintas dan korban meninggal dunia itu pada usia 15 sampai 35 tahun, serta 69,8% kecelakaan terjadi pada pengguna sepeda motor.

Kapolres menuturkan, pen­tingnya peran generasi millennial sebagai inspirator dan motivator bagi pengguna jalan lainnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Millenial Road Safety Festival Polres Purwakarta Kaum Millenial Disporaparbud Purwakarta

berita terkait

Jelang Imlek, Polres Purwakarta Sebar Personel Di Kelenteng

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi