bjb

AOP gelar Pemilihan Ketua Umum

Pimpinan jabarnews.com, Riana Afriadi Wangsadiredja saat memberikan sambutan dalam acara Pemilihan Ketua Umum AOP, Minggu (24/2/2019). (Foto: Gingin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - All Otomotif Purwakarta (AOP) gelar Musyawarah Besar dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum untuk masa bakti kepengurusan 2019-2021.

Kegiatan tersebut mengangkat tema Mempersatukan Keberagaman, yang berlangsung di Pujasera Srikandi, Jalan Taman Pahlawan, Purwakarta, Minggu (24/2/2019).

Ketua Formatur Pemilihan Ketua All Otomotif Purwakarta, Amir Margandi mengatakan, acara Musyawarah Besar AOP ini dihadiri lebih dari 40 komunitas Otomotif yang ada di Kabupaten Purwakarta.

"Untuk di AOP sendiri ada 40 komunitas yang sudah terregister dan masih ada komunitas otomotif yang tengah menjalani register untuk masuk AOP," kata Amir, saat ditemui disela acara tersebut.

Ia menambahkan, dalam pemilihan Ketua Umum AOP ini, ada 3 kandidat yang akan bertarung memperebutkan kursi Ketua AOP.

"Ketiga kandidat tersebut hasil dari proses pendaftaran, verifikasi oleh Dewan Pemilihan, masa kampanye, hingga pemberian suara yang dilakukan oleh komunitas Otomotif yang terregister di AOP," ujarnya.
Baca Juga:

AOP Diminta Ikut Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas

Kapolres Purwakarta Dukung Kegiatan Positif AOP


Menurutnya, pemilihan ketua umum AOP ini merupakan pemilihan ke 3, semenjak AOP berdiri.

“Kami berharap dengan terpilihnya Ketua Umum ini, AOP semakin terasa kebersamaannya, semakin solid, semakin banyak komunitas otomotif yang bergabung, bersinergi dengan pemerintah dan membawa AOP kearah yang lebih baik," ungkap Amir.

Ditempat yang sama, Pimpinan jabarnews.com, Riana Afriadi Wangsadiredja dalam sambutannya menuturkan, AOP dapat menunjukkan eksistensinya bahwa suatu komunitas yang baik, tidak saja mampu menjalin hubungan silaturahmi antar sesama, tetapi juga harus disertai dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Melalui komunitas ini, mari kita bangun silaturahmi antar sesama, jangan pernah menyebar hoaks dan mari lakukan kegiatan-kegiatan sosial, dan bangun rasa solidaritas untuk kemajuan daerah. Kami jabarnews.com siap mengekspos kegiatan-kegiatan positif yang ada di AOP ini,” ujar Riana dihadapan peserta yang hadir. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags : Ketua Umum AOP All Otomotif Purwakarta Komunitas Otomotif

berita terkait

Pemkab Ajak AOP Promosikan Pariwisata Purwakarta

CEO Jabarnews.com Berikan Apresiasi serta Dukungan untuk AOP

Inilah Cara AOP Merekatkan Persaudaraan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi