Bro Umay Ketua Umum AOP Terpilih Masa Jabatan 2019-2021

Bro Umay (putih) Ketua AOP Terpilih menerima Mandat dari Bro Suhud (hitam) Pembina AOP, Minggu (24/2/2019). (Foto: Gingin/Jabarnews)

"Untuk itu kami mencoba mengajak anggota menyadari pentingnya berdemokrasi. Tentunya kami juga mengemas pemilu AOP ini dengan sederhana, kreatif dan mengedepankan azas demokrasi serta kebersamaan," ujar Amir. 

Setelah para kandidat menyampaikan visi dan misinya, lanjut Amir, maka dilakukan pengambilan suara dengan cara memilih salah satu foto kandidat, lalu mencoblos foto sesuai pilihan masing-masing. 

Baca Juga:

Jembatan Penghubung Stasiun Linggapura-Bumiayu Ambruk, Perjalanan KA Teganggu

Sempat Terhenti, KA Walahar Kembali Layani Penumpang Cikarang-Purwakarta



"Usai pengambilan suara tersebut, hasilnya langsung kami hitung. Dari 39 suara, 26 suara di raih Bro Umay, 2 suara diraih Bro Ali, dan 7 suara diraih Bro Akeh, sedangkan 4 suara tidak sah. Dengan demikian bro Umay menjadi Ketua umum AOP masa jabatan 2019-2021," papar Amir. 

Amir berharap untuk yang terpilih menjadi Ketua umum AOP kedepannya harus bisa mengakomodir harapan para anggotanya.

"Semoga kedepan AOP semakin eksis dan banyak menghadirkan kegiatan, AOP semakin terasa kebersamaannya, semakin solid, semakin banyak komunitas otomotif yang bergabung, bersinergi dengan pemerintah dan membawa AOP ke arah yang lebih baik," tuturnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : AOP Ketua Umum AOP Pemilihan Ketua Umum Bro Umay All Otomotif Purwakarta

berita terkait

KAI Cirebon Temukan 13 Calon Penumpang Reaktif Covid-19

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi