Dituduh Pelakor, Selebgram Asal Kota Bandung Siap Laporkan Netizen

JABARNEWS | BANDUNG – Dituduh sebagai pelakor (perebut laki orang), selebgram asal Kota Bandung, Vernita Syabilla siap laporkan netizen ke pihak berwajib.

Tidak hanya netizen, Vernita pun akan melakukan hal serupa kepada istri RFM yang menuduh dirinya merebut suami yang bersangkutan. 

Tidak tanggung-tangung, selebgram yang berdomisili di Jakarta ini menggandeng pengacara Teguh Margono yang juga sempat menangani kasus Musdalifah mantan Istri dari pedangdut Nazar.

Baca Juga:  Dinas Kehutanan: Hulu DAS Citarum Butuh 24 Juta Bibit Pohon

“Yang jelas saya cape dan kesal kalau  dihujat dan dituduh pelakor. Akhirnya, setelah aku konsultasi dengan Bang Heru BosBro pemilik management BosBro Production, saya disarankan gaet pengacara,” ujar Vernita. 

Vernita menegaskan, sejauh ini kata-kata hujatan dan bullyan dari netizen Di Instagram @vernitasyabilla memang banyak yang sudah masuk ranah hukum dan bisa dijerat dengan Pasal undang-undang ITE. 

Baca Juga:  Wagub Uu Ruzhanul Ulum Tinjau Sentra Garam Rakyat di Cirebon

“Aku menunjuk Pengacara Mas Teguh Margono karena saran dari Bang Heru Bos Bro dan Mas Teguh Margono  sudah biasa menghadapi masalah hukum dan sudah biasa menghadapin wartawan infotainment  jadi aku merasa nyama saja,” pungkas Vernita yang merupakan brand ambassador salah satu klinik kecantikan Platinum di Bandung ini.

Baca Juga:  Heboh Nyanyi Indonesia Raya Sebelum Sholat Tarawih, Uu Ruzhanul Ulum: Kurang Pas!

Sementara itu, Teguh Margono berencana akan melaporkan sejumlah akun yang telah menghujat Vernita Syabilla. 

“Kami sedang kumpulkan bukti-bukti untuk kami laporkan ke Polda Metro Jaya dan akan kami pidanakan bahkan bukan hanya netizen tapi dari pihak RFM akan kami layangkan somasi juga,” tegas Teguh Margono selaku pengacara pribadi Vernita Syabilla. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat