bjb

Saepuloh Gabung, Umuh Mengaku Tak Waswas Lagi

Saepuloh Maulana bergabung ke Persib Bandung. (Foto: Ely/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar merasa tak waswas lagi dengan lini belakang Persib Bandung dengan bergabungnya Saepuloh Maulana. Sebab dengan datangnya Saepuloh, Maung Bandung jadi punya banyak pilihan pemain untuk di lini belakang. 

"Iya ini saya gembira, gimana pun juga tidak waswas lagi, tidak ragu-ragu lagi, Alhamdulillah. Pemain yang datang bukan naturalisasi dan bukan pemain asing. Tapi Alhamdulillah disini kita bangga Saepuloh masuk perkuat di belakang. Jadi tinggal cari striker untuk didepan," kata Umuh, Senin (25/2/2019). 

Umuh tak menampik jika Saepuloh memang sudah cukup lama diincar Persib. Hanya saja dia baru bisa bergabung dengan persib karena sebelumnya dia masih trrikat kontrak dengan klubnya. Dia pun bersyukur karena akhirnya Saepuloh bisa bergabung juga. 

"Memang kemarin dia masih sama klubnya. Sekarang Alhamdulillah udah gabung (Persib) ya. Kalau untuk kontrak mungkin 2-3 tahun," ungkapnya. 

Meski Saepuloh sudah datang, namun Umuh memastikan jika perburuan pemain belakang Persib masih belum selesai. Disampaikannya nanti masih ada bek yang akan didatangkan manajemen.

Baca Juga:

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic

Terkait Nomor Punggung Vizcarra Di Persib, Kuswara: Soal Nomor Itu Teknis

Menurut Umuh hal itu harus dilakukan karena mereka menilai lini belakang Persib masih rawan jika ada satu atau dua pemain absen. 

Saat ini Persib sendiri sudah memiliki sederet pemain di lini belakang. Sebut saja Bojan Malisic, Indra Mustafa, Al Amin Syukur Fisabillah dan Zalnando. Terakhir Saepuloh datang sebagi rekrutan baru.

"Belum (selesai) lah ya, Saepuloh nanti mungkin jadi pemain inti tapi nanti masih ada bek yang akan datang. Soalnya ini masih rawan, kalau misalnya Bojan kartu kuning atau merah atau cedera. Minimal di belakang itu harus ada tiga orang yang tangguh," sebutnya.

Belakangan ini tersiar kabar jika Fabiano Beltrame sudah resmi di rekrut Persib. Tapi hingga sekarang pemain yang sudah di lepas Madura United itu masih belum diperkenalkan secara resmi oleh manajemen Persib.  (Ely)


Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags : Persib Bandung Saepuloh Maulana Lini Belakang Persib Umuh Muchtar
properti

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Bersama Persib, Yamashita Hanya Akan Berlatih Dulu

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi