Bro Umay Ketua Umum AOP Terpilih Masa Jabatan 2019-2021

JABARNEWS | PURWAKARTA – All Otomotif Purwakarta (AOP) melaksanakan pemilihan Ketua Umum masa jabatan 2019-2021, di Pujasera Srikandi, Jalan Taman Pahlawan, Purwakarta, pada Minggu (24/2/2019). 

Dalam Pemilihan berlangsung secara terbuka layaknya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tersebut terdapat 3 nama yang saling bersaing memperebutkan suara terbanyak.

Ketua Formatur Pemilihan Ketua Umum AOP, Amir Margandi menjelaskan pendaftaran calon kandidat Ketua Umum AOP dilakukan pada pekan lalu. Kemudian dilanjutkan verifikasi calon hingga keluar lah tiga nama kandidat calon.

“Tiga nama tersebut yakni, Umay Riyadi (Bro Umay) dari Ghost Angel’s, Muhamad Ali (Bro Ali) dari Mio Club’ Purwakarta (MCP) dan Rizky Ishak (Bro Akeh) dari Toyota Kijang Club’ Indonesia (TKCI) capter Purwakarta,” Jelas Amir. 

Baca Juga:  Pelajar di Purwakarta Terlibat Peredaran Narkotika, Anne Ratna Mustika: Jujur Saja, Saya Prihatin

Amir menambahkan, pihaknya sengaja membuat acara Pemilihan Ketua Umum AOP ini mirip dengan pilkada sebagai bentuk ekspresi pembelajaran demokrasi sejak dini, dan berusaha memberi contoh yang baik tentang berdemokrasi secara aman, damai dan mengasyikkan.

“Untuk itu kami mencoba mengajak anggota menyadari pentingnya berdemokrasi. Tentunya kami juga mengemas pemilu AOP ini dengan sederhana, kreatif dan mengedepankan azas demokrasi serta kebersamaan,” ujar Amir. 

Setelah para kandidat menyampaikan visi dan misinya, lanjut Amir, maka dilakukan pengambilan suara dengan cara memilih salah satu foto kandidat, lalu mencoblos foto sesuai pilihan masing-masing. 

Baca Juga:  Polemik BBM Naik, HIMAT Cianjur Instruksikan Mahasiswa Kuliah di Jalan

“Usai pengambilan suara tersebut, hasilnya langsung kami hitung. Dari 39 suara, 26 suara di raih Bro Umay, 2 suara diraih Bro Ali, dan 7 suara diraih Bro Akeh, sedangkan 4 suara tidak sah. Dengan demikian bro Umay menjadi Ketua umum AOP masa jabatan 2019-2021,” papar Amir. 

Amir berharap untuk yang terpilih menjadi Ketua umum AOP kedepannya harus bisa mengakomodir harapan para anggotanya.

“Semoga kedepan AOP semakin eksis dan banyak menghadirkan kegiatan, AOP semakin terasa kebersamaannya, semakin solid, semakin banyak komunitas otomotif yang bergabung, bersinergi dengan pemerintah dan membawa AOP ke arah yang lebih baik,” tuturnya.

Baca Juga:  Mengenal Jenis Tanaman Calathea, Cocok Untuk Memperindah Ruangan

Dalam kesempatan itu juga Amir mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan terlibat dalam acara pemilihan Ketua Umum AOP.

“Terimakasih untuk Cros F150, Pisston Bezzad, P2C, The freedom, CRP, SGCI, R15, HCST, scoopa, VRCI, MCP, Ghost Angel’s form, SMOC’S XOP, BMC form, GCIP, SPC, R25, COPI, MXRC, YMCI, TKCI, HVOP, VIP, KPC, HMPC, CCIP, KORTA, HSCP, SCOP, KNC, ASDAR, SPRC, HCP, Ambulance, BIPL, YCP, HCOI, dan YPCI-PB yang merupakan member yang sudah tergabung di AOP,” pungkasnya. (Gin

Jabarnews | Berita Jawa Barat