Warga Cidenok Majalengka Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019

JABARNEWS | MAJALENGKA – Warga Cidenok, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka siap memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang. 

Pimpinan salah satu Majlis Ta’lim di Desa Cidenok, Ustadz Caca Ahmad mengatakan, selaku warga NU pihaknya sudah menetapkan dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf

Baca Juga:  DPRD Jabar Apresiasi Forum RT-RW Ikut Terlibat Pendataan Bansos

“‎Kami selaku warga NU sudah sepantasnya mendukung atasan kami yang juga NU. Kami siap mendukung pak Jokowi untuk jadi Presiden, dan Kiai Ma’ruf Amin untuk jadi Wakil Presidennya,” kata Caca, usai Deklarasi bersama tim kemenangan di Desa Cidenok, Senin sore (25/2/2019). 

Baca Juga:  Ridwan Kamil Sebut Kasus Baru Covid-19 Punya Pola Serupa, Datang dan Pergi

Caca menambahkan pihaknya bahkan siap menargetkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf hingga 65 persen suara di Desa Cidenok, bahkan suara se-Kecamatan Sumberjaya.

“Kami targetkan Jokowi-Ma’ruf menang disini. Kami tidak mau muluk-muluk, ‎tapi kami punya target 65 persen‎ suara,” ujarnya. 

Ditempat yang sama, Ketua Tim Kemenangan Daerah Jokowi-Amin, yang juga mantan Bupati Majalengka dua periode‎, H. Sutrisno menambahkan, dalam setiap kampanye dan sosialisasi pihaknya selalu mendeklarasikan untuk kemenangan pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Senin 3 Oktober 2022

“Sudah tidak diragukan lagi, bahwa pak Jokowi dan pak Kiai Ma’ruf Amin merupakan pasangan serasi,” tambahnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat