bjb

Indra Merasa Semakin Klop Berduet Dengan Bojan

Bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa. (Foto: Ely/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa mengaku sudah semakin klop berduet dengan Bojan Malisic saat menjaga lini pertahanan Persib Bandung. 

Hengkangnya Victor Igbonefo membuat Indra mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dibandingkan sebelumnya.

Hampir disetiap laga yang dilakoninya di Piala Indonesia, Indra selalu dimainkan sebagai starter. Indra pun mensyukuri kesempatan yang sudah didapatkannya itu. 

"Alhamdulillah senang, apalagi kita bisa dapatkan hasil yang maksimal di Malang kemarin. Luar biasa, dramatis, karena kita sempat tertinggal dan bisa membalikan keadaan di menit akhir," kata Indra, Selasa (26/2/2019). 

Pemain bernomor punggung 16 ini menyampaikan terus diduetkan dengan Bojan dia merasa sudah semakin klop dengan pemain asal Serbia itu.

Menurut Indra, sebenarnya sudah sejak tahun lalu dia bermain bareng Bojan. Namun saat itu kadang Indra masuk kurang mengerti apa yang disampaikan Bojan di lapangan. 

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic

"Kita udah klop lah, kan dari tahun kemarin juga sudah main bareng. Hanya masalah komunikasi saja, saya kadang suka kurang mengerti saja apa yang disampaikan Bojan di lapangan. Tapi selebihnya tidak ada masalah, hanya soal bahasa saja," ungkapnya.  

Saat ini mungkin Indra masih mendapatkan kesepatan bermain lebih banyak dibandingkan bek Persib lainnya, Al Amin Syukur Fisabillah atau Zalnando.

Terlebih sekarang ini Saepuloh Maulana sudah mulai bergabung bersama Persib. Persaingan di lini belakang akan semakin ketat, mengingat Persib pun dikabarkan sudah resmi menggaet Fabiano Beltrame. 

Mengenai persaingan itu, Indra justru mengaku senang. Apalagi nantinya akan ada Fabiano dan Saepuloh sebagi bek seniornya yang akan dimanfaatkannya untuk belajar lebih. 

"(Persaingan) Saya malah senang, bukan takut atau gimana. Apalagi ada Fabiano dan Saepuloh kan pemain senior, jadi bisa belajar. Ya untuk dapat tempat inti kan semua harus bersaing, tidak ada yang harus ditakuti," tegasnya. (Ely)


Jabarnews|Berita Jawa Barat
Tags : Persib Bandung Indra Mustafa Berduet Bojan Malisic
properti

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi