aqua

Berharap Tertib dan Santun, Manajemen Kumpulkan Bobotoh

Bobotoh diminta agar dipertandingan yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo, Bobotoh bisa bersikap tertib dan santun. (Foto: Ely/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Menjelang pembukaan Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (02/3/2019) mendatang, manajemen Persib Bandung Bermartabat (PBB) menggelar pertemuan dengan perwakilan Bobotoh. 

Pertemuan yang berlangsung di Aula Asprov PSSI Jabar, Selasa (26/2/2019), tersebut dihadiri oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar, Ketua Asprov Jabar, Tommy Apriantono serta perwakilan dari kelompok suporter Persib. 

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Pada pertemuan yang dihadiri ratusan Bobotoh dari berbagai kelompok suporter Persib, Umuh menghimbau agar dipertandingan yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo, Bobotoh bisa bersikap tertib dan santun.

Tidak cuma itu saja, Umuh pun mengingatkan Bobotoh tidak melakukan rasis atau membawa sepakbola ke ranah politik. 

"Dipertemuan ini saya meminta Bobotoh untuk ikut mengamankan pertandingan nanti. Tidak ada perkelahian atau keributan dan semua bisa saling menghormati. Kalau sayang sama Persib, saya minta bobotoh untuk tertib dan santun," ujar Umuh.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Piala Presiden 2019 Bobotoh Persib Bandung

berita terkait

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi