bjb

Persib Terus Melakukan Persiapan Jelang Piala Presiden

Pelatih Persib, Miljan Radovic. (Foto: Ely/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Setelah memastikan diri lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia, Maung Bandung langsung mempersiapkan diri menghadapi Piala Presiden 2019. 

Pada Piala Presiden 2019, duel Persib kontra Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (2/3/3019) akan menjadi laga pembuka turnamen tersebut. 

Pelatih Persib, Miljan Radovic mengatakan usai lolos 8 besar Piala Indonesia saat ini Maung Bandung langsung continue berlatih fokus untuk Piala Presiden, Sabtu nanti. 

"Beberapa pemain yang cedera sekarang sudah kembali menjalani latihan, Untuk Supardi masih belum. Saepuloh baru datang kita akan lihat kesiapannya," ujarnya di lapangan sepakbola Sarana Olahraga (Saraga) ITB, Selasa (26/2/2019). 

Disampaikan pelatih asal Montenegro ini, secara kondisi, fisik pemain Persib saat ini sudah mengalami peningkatan yang cukup bagus.

Baca Juga:

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic

Terkait Nomor Punggung Vizcarra Di Persib, Kuswara: Soal Nomor Itu Teknis

Bahkan dia menilai dipertandingan melawan Arema FC di leg dua babak 16 besar Piala Indonesia yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (22/2/2019) lalu, pasukannya sudah main dengan tika taka.

"Kemarin (Senin) kita sudah kontinyu melakukan persiapan untuk Sabtu nanti. Saya pikir secara fisik kondisi pemain sudah naik. Dipertandingan kemarin (lawan Arema) banyak main tiki taka saya rasa mereka sudah mengerti itu. Tapi saya pikir mereka bisa lebih bagus karena mereka punya potensi," tegasnya.   

Walaupun Esteban Vizcarra sudah terlihat gabung dengan tim, akan tetapi Radovic memastikan Vizcarra masih belum bisa main lawan Tira-Persikabo. 

"Dia perlu waktu lagi. Kita memang tidak punya banyak waktu tapi dia perlu waktu lagi (pemulihan). Dengan begitu dia pun masih belumbisa main dipertandingan nanti," tutupnya. (Ely)


Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags : Persib Bandung Piala Presiden 2019 Miljan Radovic
properti

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Biar Setara, Enam Penggawa Persib Diberikan Latihan Tambahan

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi