bjb

Kepala BNN RI: Ada 15 Kampung Narkoba Di Jabar

Kepala BNN RI, Heru Winarko dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, saat peresmian kantor BNN Provinsi Jabar, Selasa (26/2/2019), (Foto: Sinarpagi.com).

JABARNEWS | BANDUNG - Saat ini terdapat 15 kampung narkoba di Jawa Barat. Kampung narkoba itu tersebar di Depok, Bandung, Cirebon, dan Sukabumi.

"Paling banyak di Kota Depok ada 9 kampung narkoba, kalau di Kota Bandung ada 1 yaitu Andir. Nanti akan kita koordinasikan dengan Pak Gubernur langkah-langkah selanjutnya," kata Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, Heru Winarko usai peresmian kantor BNN Provinsi Jabar, Selasa (26/2/2019), dikutip sinarpagi.com

Baca Juga:

Uu Ruzhanul Ulum Lantik 2.512 CEO BUMDes di Jabar

Pemprov Jabar Berikan Santunan Kepada 49 Petugas KPPS yang Meninggal



"Kampung narkoba tersebut merupakan tempat berkumpulnya pengedar dan pengguna untuk melakukan transaksi. Sebagai contoh yakni Kampung Ambon yang berada di DKI Jakarta. "Jadi di kampung itu, tempat transaksi di sana. Maka kita upayakan untuk kembali menjadi kampung yang bersih," tambahnya.

Heru mengungkapkan, banyaknya kampung narkoba di Jawa Barat, dipengaruhi oleh jumlah penduduk yang mencapai 50 juta jiwa. Di Jabar terdapat kurang lebih 800 ribu pengguna narkoba.
Halaman selanjutnya
Tags : Kepala BNN RI Heru Winarko Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil BNN Provinsi Jabar kampung narkoba jabar

berita terkait

Ridwan Kamil: Rombak Kurikulum SMK, Terapkan Teaching Factory

Taman "Dilan" Akan Dibangun Di Bandung

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi