bjb

Ketua KPU Majalengka: Awal April, Logistik Pemilu Mulai Disebar Ke PPK Dan PPS

Logistik Pemilu saat hendak dirakit dan disortir di halaman GGM Majalengka, (Foto: Rik/Jabarnews).

JABARNEWS | MAJALENGKA - Logistik pemilu mulai dari kotak suara, surat suara, sampul, dan kebutuhan lainnya akan mulai disebar ke PPK dan PPS pada awal April 2019 ‎mendatang. Saat ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majalengka baru memulai proses perakitan kotak suara yang dipusatkan di GGM, yang ditarget selesai selama dua pekan ke depan. 

Ketua KPU Majalengka, Agus Syuhada, mengatakan, saat ini pihaknya telah menerima 20.906 dari kebutuhan kotak suara yang dibutuhkan yakni 20.916 kotak suara. Kekurangan 10 kotak suara telah disampaikan ke KPU RI melalui KPU Provinsi.

"Kekurangan kotak suara itu, sudah kami sampaikan melalui KPU provinsi‎, semoga kekurangan 10 kotak suara segera dikirimkan," ujarnya, Rabu (27/2).

Agus menambahkan, untuk pendistribusian ke penyelenggara pemilu tingkat kecamatan atau PPK, pihaknya menjadwalkan pendistribusian pada awal April 2019 mendatang.
Baca Juga:

Ini Langkah Terobosan Cegah Kekerasan Seksual Terhadap Anak Dan KDRT Di Majalengka

Majalengka Tertutup Untuk Produk Luar


"Pendistribusian logistik akan kami sebarkan pada ‎awal April ke PPK, selanjutnya ke PPS. Pokoknya mendekati hari pencoblosan, sebelum 17 April, Logistik sudah diterima PPS," ungkanya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat



Tags : Logistik Pemilu Majalengka kpu majalengka

berita terkait

Gantolle Siap Meriahkan Gunung Panten Majalengka

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi