Sidang Kasus Meikarta. Terdakwa Billy Sindoro Memohon Dibebaskan

Penyampaikan pledoi atau nota pembelaan pada sidang kasus suap perizinan proyek Meikarta di Pengadilan Tipikor Bandung, Rabu (27/2/2019). (Foto: Try/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Keempat terdakwa yang diduga sebagai pihak pemberi suap dalam perizinan proyek Meikarta yakni Billy Sindoro yang dituntut 5 tahun penjara dan denda Rp 200 juta subsider 6 bulan kurungan, dan Taryudi dituntut 2 tahun penjara dan denda Rp 100 juta subsider 3 bulan kurungan.

Serta terdakwa lain yaitu Fitradjaja Purnama yang dituntut 2 tahun penjara dan denda Rp 100 juta subsider 3 bulan kurungan dan Hendry Jasmen P Sitohang yang dituntut 4 tahun penjara dan denda Rp 200 juta subsider 6 bulan kurungan,  menyampaikan pledoi atau nota pembelaan pada sidang di Pengadilan Tipikor Bandung, Jln. L.L.R.E Martadinata, Rabu (27/2/2019).

Baca Juga:

Fadli Jon Sebut Billy Sindoro Tak Ada Di Tahanan Mapolda Jabar, Ini Tanggapan Kapolda

Terbukti Bersalah, Billy Sindoro Dituntut Hukuman 5 Tahun Penjara



Pada kesempatan itu, Billy Sindoro menyampaikan nota pembelaan secara pribadi serta melalui penasihat hukumnya.

Ia menyatakan fakta persidangan tidak membuktikan dirinya secara sah dan meyakinkan melakukan tindakan pidana yang didakwakan.

Billy pun memohon Majelis Hakim yang dipimpin Judijanto Hadi Lesmana untuk membebaskannya dari semua dakwaan penuntut umum.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Kasus Meikarta Suap Perizinan Sidang Kasus Meikarta Billy Sindoro Nota Pembelaan Pengadilan Tipikor Bandung

berita terkait

Menanti Buah Hati Saat mendapat Ujian Meikarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi