Kick Off Persib Vs Tira-Persikabo Berubah

JABARNEWS | BANDUNG – Laga perdana Persib Bandung di ajang Piala Presiden 2019 yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/2/2019) mengalami perubahan.

Duel yang mempertemukan Persib dengan Tira-Persikabo itu semula dijadwalkan berlangsung pukul 18.30 WIB. Namun kick off pertandingan yang juga didapuk sebagai laga pembuka Piala Presiden itu dijadwalkan berlangsung pukul 16.00 WIB.

“Iya ada perubahan jadwal kick off. Semula dijadwalkan kick off akan berlangsung pukul 18.30 WIB, kemudian berubah jadi 16.00 WIB,” ujar Sekretaris Tim Persib, Yudiana, kepada Jabarnews.com, Kamis (28/2/2019).

Baca Juga:  Indra Optimis, Persib U-19 Bisa Juara Musim Ini

Yudi mengaku, sampai saat ini pihaknya memang belum menerima surat resmi dari PSSI terkait perubahan jadwal tersebut. Akan tetapi, kata Yudi, mereka sudah mendapatkan kabar tentang perubahan jadwal itu sejak kemarin, Rabu (27/2/2019).

“Perubahan bukan hanya untuk laga pertama saja, tapi juga di pertandingan berikutnya. Di mana pertandingan akan dimulai pukul 15.30 WIB,” katanya.

Baca Juga:  Tingkatkan Kebugaran, Pemain Persib Ikuti Senam Aerobik

Di Piala Presiden 2019, Persib masuk dalam grup A bersama Tira-Persikabo, Persebaya Surabaya, dan Perseru Serui. Duel Persib kontra Tira-Persikabo akan menjadi laga pembuka Piala Presiden yang akan dihadiri langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Mengenai perubahan jadwal tersebut, Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, tak mempermasalahkan perubahan jadwal itu. Disebutkannya, menjelang pertandingan melawan Tira-Persikabo dia enggan memikirkan masalah seperti itu. Baginya sekarang adalah bagaimana pasukannya terus melanjutkan kerja yang saat ini sudah ada dalam jalan yang bagus.

Baca Juga:  Ini Alasan Persib Datangkan Penjaga Gawang Anyar, Akan Ada Yang Hengkang?

“Tidak ada masalah. Kita akan terus continue kerja, kerja, kerja, itu biasa. Kita tidak mau memikirkan tentang perubahan jadwal itu,” singkatnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat