bjb

Lopicic Dikritik, Begini Kata Radovic

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (Foto: Ely/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic meminta agar pemainnya bisa mengambil sisi positif dari kritikan Bobotoh.

Saat ini gelandang asing Persib, Srdjan Lopicic tengah menjadi sasaran kritikan Bobotoh. 

Lopicic dikritik Bobotoh setelah penampilanya dinilai tak memuaskan saat mengahdapi Arema FC. Terutama ketika dia membawa bola keluar garis.

Pelatih asal Montenegro ini menilai kritikan dari suporter itu merupakan hal yang biasa, dia pun mengerti apa yang telah bobotoh lakukan.

Sejak awal kedatanganya di Persib, pemain yang pernah memperkuat Arema FC ini memang mendapatkan kritikan dari sejumlah Bobotoh, karena dia dinilai terlalu tua untuk memperkuat skuat Maung Bandung. 

"Kita mengerti bagaimana, karena saya mengerti Bobotoh. Kalau kita mendapatkan hasil bagus Bobotoh pasti support. Tapi kadang pertandingan memang tidak bagus untuk kita. Ada Bobotoh yang tidak senang dengan itu, mungkin juga itu dari tim lain," kata Radovic, Kamis (28/2/2019). 

Baca Juga:

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic

Terkait Nomor Punggung Vizcarra Di Persib, Kuswara: Soal Nomor Itu Teknis

Sebagai pelatih yang juga pernah memperkuat skuat Maung Bandung, Radovic mengaku merasakan betul tekanan itu seperti apa. Namun dia pun tak bisa memberikan saran apapun kepada pasukannya untuk menghadapi kritikan itu. 

Menurut pelatih yang pernah di juluki The Profesor ini, kalau mau main di Persib pemain harus bisa tahan dengan tekanan. Radovic hanya mengingatkan pemainnya tekanan dari Bobotoh itu harus dijadikan energi positif jangan negatif. 

"Ambil saja sisi positif dari kritikan itu jangan negatifnya. Tapi kalau ada kritikan lebih baik tujukan pada saya, bukan pemain. Saya pelatih disini, kritik saya. Biarkan pemain konsen untuk main. Saya mengerti mentality disini, Bobotoh selalu suport Persib, itu dulu. Hasilnya nanti kita akan lihat," tegasnya. 

Radovic mengatakan hal itu tidak cuma ditujukan kepada Lopicic saja yang sedang dihujani kritikan, tapi untuk semua pemainnya. Karena menurutnya pemain itu bekerja secara tim bukan individual.   

"Saya tidak bicara untuk satu pemain tapi secara tim. Karena pemain kerja untuk tim tidak untuk sendiri. Saya datang di Persib, saya mau pemain siapa bisa fighting, tim dulu dan persib. Kalau ada pemain bisa bermain sendiri, bagus untuk dia tapi tidak untuk Persib," tandasnya. (Ely)


Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags : Persib Bandung Kritikan Bobotoh Miljan Radovic Srdjan Lopicic
properti

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Biar Setara, Enam Penggawa Persib Diberikan Latihan Tambahan

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi