Jabat Ketua Perbakin Subang, Ini Janji Agus Masykur

JABARNEWS | SUBANG – Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Provinsi Jabar menggelar pelantikan Pengurus Perbakin Subang, bertempat di Aula Pemkab Subang, Jumat (1/3/2019).


Agus Masykur yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Subang resmi dilantik menjadi Ketua Perbakin Subang untuk Periode 2018-2022 bersama Pengurus Perbakin Subang lainnya.

Sebagai Ketua terpilih yang dipercayakan Pengda Perbakin Provinsi Jabar, Agus akan berupaya semaksimal mungkin untuk mencari terobosan baru demi memajukan cabang olahraga (Cabor) Menembak di Kabupaten Subang.

Untuk Perbaikin Subang, tentunya ini menjadi motivasi untuk menorehkan prestasi.Terlebih, di even pekan olahraga daerah (Porda) tahun 2022 mendatang.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Raih Penghargaan Man Of the Years

“Insyaallah kita menargetkan empat medali emas pada Porda 2022. Apalagi Subang akan menjadi salah satu tuan rumah Porda, “kata Agus.

Ia menjelaskan, Perbakin di Kabupaten Subang akan bersosialisasi kepada masyarakat. Hal itu dilakukan semata mata agar dapat bermanfaat untuk masyarakat Subang.

“Tentunya, agar bermanfaat untuk Kabupaten Subang, kita harus bisa berprestasi di olahraga ini,” tuturnya

Selain prestasi kami berharap perbakin ingin mendukung pencapaian visi Kabupaten Subang yaitu mewujudkan Kabupaten Subang yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter terutama dalam program unggulan.

Baca Juga:  Presiden Tatar 4.505 Anggota Babinsa

Sementara itu, Ketua Perbakin Jawa Barat, Komjen Pol H. Muhammad Iriawan dalam sambutannya mengucapkan selamat dan menyampaikan apresiasinya atas kepengurusan baru.

Kepada seluruh anggota Perbakin di Jawa Barat, khusunya Subang, H Iriawan meminta untuk tidak arogan. Namun sebaliknya harus santun dan terus berkoordinasi dengan Perbakin Jabar.

“Selamat menjalankan tugas, lakukan sosialisasi ke masyarakat, supaya masyarakat juga tahu kalau ada tempat bagi masyarakat yang ingin menyalurkan hobi menembak,” ujarnya.

Baca Juga:  Simak Tips Mudik Sehat, Aman dan Selamat Dari DInkes Jabar

Pelantikan Ketua dan Pengkot Perbakin Subang dilakukan oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbakin Jawa Barat, Komjen Pol H. Muhammad Iriawan.

Pantikan pengurus Perbakin tersebut berdasarkan SK No. 04 /skep/KU/PBKN-JBR/2019 tentang susunan personalia perbakin kabupaten Subang masa bakti 2018-2022.

Acara tersebut selain dihadiri Ketua Perbakin Jawa Barat, hadiri pula Bupati Subang H. Ruhimat dan wakilnya Agus Masykur, Jajaran Forkopimda Kabupaten Subang serta pengurus Perbakin Jabar. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat