Dukung Pengusaha Lokal, Metro Indah Mall Lakukan Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Dengan visi mendukung para pengusaha lokal dalam pengembangan usahanya untuk bersaing dengan persaingan yang semakin ketat, menggiring para pemilik manajemen pusat berpelanjaan menyuguhkan program-program menarik.

Tidak heran jika akhirnya tumbuh para pedagang lokal yang menyajikan beragam keunikan produknya. 

Langkah memajukan para pengusaha lokal pun dilakukan oleh pihak Metro Indah Mall (MIM) lewat program tahunan yang kini digelar dengan tajuk “Tripe3phoria”.

Baca Juga:  Kejutan! Wesley Sneijder Bakal Merapat Ke Maung Bandung, Segini Nilai Kontraknya

Program tersebut merupakan program ke-9 yang setiap tahunnya selalu hadir untuk para pencinta Metro Indah Mall. 

Untuk tahun ini MIM memberikan program yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Program yang merupakan gelaran hadiah 2019 tersebut menyuguhkan 3 unit mobil bagi yang beruntung.

“Hadiah tersebut tidak hanya untuk pelanggan setia MIM dalam pembelian partai besar, namun para pelanggan lainnya mulai dari pembelajaan Rp. 50.000 berhak mendapatkan kesempatan menang,” ungkap Yongky Thamrin selaku Manager Marcom Metro Indah Mall saat ditemui, Jumat (1/3/2019).

Baca Juga:  Rifqi: Hoaks Pemilu Dapat Menurunkan Kepercayaan dan Partisipasi Publik

Lebih jauh ia mengungkapkan, program tersebut juga diharapkan dapat menaikan target pengunjung serta tenant dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Bahkan untuk tahun ini pihak mall menargetkan kenaikan hingga 10%.

“Dalam rangka meningkatkan pengunjung program tersebut direalisasikan salah satunya untuk memanjakan pengunjung. Disamping itu, ada peningkatan terhadap jumlah  tenant yang berjumlah 1300 yang baru keiisi sekitar 600 tenant,” urainya. 

Baca Juga:  Wisata Pantai Dadap Indramayu, Cocok Dikunjungi Saat Liburan

Adapun program Gelegar Hadiah ke-9 tahun 2019 ini berlangsung dari 4 Maret 2019 sampai dengan 31 Desember 2019.

“Pengundian dilaksanakan dua Kali yaitu pertama pada tanggal 28 September 2019 bertepatan dengan perayaan Ulang Tahun Metro Indah Mall ke-12,” jelas Yongky. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat