Kim Tak Sabar Menantikan Laga Perdana Piala Presiden

JABARNEWS | BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Kim Jefrey Kurniawan sudah tak sabar untuk melakoni laga perdana di turnamen Piala Presiden 2019.

Dipertandingan yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019) sore, Persib akan berhadapan dengan Tira-Persikabo.

Kim mengatakan di turnamen Piala Presiden musim lalu dia tidak bisa memperkuat Persib karena sedang cedera. Oleh sebab itulah dia sudah tidak sabar menunggu kesempatan untuk bermain di pertandingan besok. 

Baca Juga:  Resmi, Fiki Satari Diusung PKB di Pilkada Kota Bandung

“Pasti laga perdana akan berat. Bukan cuma untuk Persib tapi semua tim. Memulai turnamen itu tidak gampang. Musim lalu saya cedera, makanya saya tidak sabar menunggu kesempatan main dipertandingan besok. Mudah-mudahan hasilnya lebih baik untuk tahun-tahun berikutnya,” ujar Kim pada preskon prematch di Hotel Mercure Jalan Lengkong Besar, Bandung, Jumat (1/3/2019). 

Baca Juga:  Mbah Moen: Kyai Bangsa Pengayom Umat

Sebagai pemain, Kim memastikan skuat Maung Bandung sudah siap melakoni pertandingan besok.

Meskipun belum menuntaskan Piala Presiden, tetapi hasil memuaskan karena sudah memastikan lolos ke babak 8 besar membuat Persib ingin melanjutkan tren positif yang sudah dicapainya. 

Baca Juga:  Perusakan Hutan Ciampel Akibat Tambang Tanah Merah, Tanggung Jawab Siapa?

“Anggap ini turnamen pre seasson. Kita ingin membuktikan kualitas Persib, mudah-mudahan kita bisa mendapatkan hasil maksimal. Kami sudah siap menghadapi pertandingan besok dan siap untuk menang,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat