Radovic: Tidak Mudah Menang Lawan Tira, Tapi Kita Siap Main Maksimal

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengaku optimis timnya akan mendapatkan hasil positif saat menghadapi Tira-Persikabo di turnamen Piala Presiden 2019.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019) sore tersebut, menjadi laga pembuka turnamen Piala Presiden 2019 dan akan disaksikan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo.    

Radovic mengatakan menghadapi Tira besok, pasukannya baru saja menuntaskan empat pertandingan di Piala Indonesia dengan hasil cukup bagus. Bahkan Persib sudah memastikan diri lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia. 

Baca Juga:  Pemkab Karawang Dapat Bantuan Penataan Alun-alun

“Di Piala Presiden saya optimis kita bisa mendapatkan hasil bagus. Karena semua pemain kerja keras untuk itu. Saya pikir kita sudah siap untuk besok,” ujar Radovic pada preskon prematch di Hotel Mercure Jalan Lengkong Besar,Bandung, Jumat (1/3/2019).

Menghadapi tim asuhan Rahmad Darmawan nanti, Persib dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pemain andalannya.

Seperti Supardi yang baru sehat karena sakit, I Made Wirawan dan Esteban Vizcarra yang mengalami cedera saat bertanding melawan Arema FC. 

Baca Juga:  PPKM Darurat, Pemerintah Pastikan Penyaluran Bansos Dipercepat

Disebutkan Radovic, kondisi Vizcarra saat ini sebenarnya sudah sehat tetapi sebagai pemain yang baru mengalami cedera, Vizcarra masih harus banyak berlatih dulu sebelum dimainkan.   

“Saya berharap minggu depan dia bisa main sama Supardi dan Made juga. Untuk siapa pengganti Vizcarra kita kita lihat saja nanti,” ungkapnya. 

Disinggung tentang kekuatan lawannya, pelatih asal Montengero ini mengaku dia bersama jajaran pelatih lainnya sudah menonton pertandingan Tira saat lawan Persija di Piala Indonesia.

Baca Juga:  Wajib Tahu! Jasa Rahaja Tak Beri Asuransi Kecelakaan Travel Gelap

Menurutnya, tidak akan mudah untuk mengalahkan Tira. Namun dia menyatakan jika pasukannya sudah siap menghadang semua serangan Tira.

“Saya pikir Tira tim bagus dan main dengan bagus, Tidak mudah untuk menang lawan Tira tapi kita siap. Kita akan coba menghadapi Tira dengan maksimal. Kalau kita kasih maksimum, di setiap hari latihan dan pertandingan untuk menang, saya berharap besok bisa menang,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat