Radovic Akui Gol Tira karena Kesalahan Pemain

JABARNEWS | BANDUNG – Tira-Persikabo bungkam tuan rumah Persib Bandung, setelah ditundukkan dengan skor 1-2, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019).

Dua gol Tira dicetak oleh striker mereka Osas Marvelous Ikpefua pada menit 29 dan 61. Sedangkan gol tunggal Persib dicetak oleh Kim Jefrey Kurniawan pada menit 49.

Baca Juga:  3.000 Nakes Ikuti Gebyar Vaksin Covid-19, Begini Harapan Uu Ruzhanul Ulum

Radovic tak menampik dua gol Tira terjadi karena kesalahan yang dibuat pemainnya. Kendati begitu, kata dia, Persib pun membuat banyak peluang tapi hanya satu yang menjadi gol. 

“Untuk pertandingan hari ini saya pikir mungkin ini adalah one og the best game Persib musim ini. Yang pasti ada 2 atau 3 kali kesalahan sehingga jadi gol. Kita juga banyak membuat peluang tapi tidak ada gol,” ujar Radovic usai pertandingan.

Baca Juga:  Mengenal Ciri MAP Sensor Rusak Yang Mesti Diketahu, Simak!

Pelatih asal Montenegro itu pun tetap mengapresiasi perjuangan yang sudah dilakukan Kim Jefrey Kurniawan dan kawan-kawan. Menurutnya, walaupun kalah tapi mereka sudah bekerja keras sejak di babak pertama. 

Baca Juga:  Diminta Kendalikan COVID-19, Ini Target Penjabat Bupati Bekasi

“Tapi jujur saya senang dengan pemain, mereka sudah kerja keras sejak di babak satu. Saya senang kalau mereka seperti itu. Kalau mereka main semangat seperti hari ini saya pikir kita bisa naik lagi,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat