Guntur Bangga Bisa Kalahkan Persib di Kandangnya

JABARNEWS | BANDUNG – Gelandang Tira-Persikabo, Guntur Triaji mengaku bangga bisa taklukan Persib Bandung di kandangnya, Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (2/3/2019).

Pada laga perdananya di ajang Piala Presiden 2019 tersebut, Tira berhasil mengalahkan tuan rumah Persib dengan skor 1-2. 

Guntur mengatakan semua orang sudah tahu kalau Persib salah satu tim yang kuat di kandang. Akan tetapi, kata dia, berkat kerja keras pemain akhirnya timnya berhasuil memenangkan pertandingan. 

Baca Juga:  Soal Rencana Pemanggilan Pemain Persib Buat Latihan Bersama, Ini Kata Alberts

“Kami dari pemain cukup bangga atas hasil ini, yang kita ketahui Persib kuat di kandang. Tapi berkat kerja keras pemain kita bisa menang dan alhamdulilalh untuk pertandingan ini,” ujar Guntur usai pertandingan. 

Usai menghadapi Persib, Tira akan dipertemukan dengan perseru Serui pada  Kamis (7/3/2019) mendatang.

Mengehadapi Perseru, Guntur memastikan kalau mereka tidak akan menganggap enteng Perseru. Menurutnya Perseru tetap tim kuat.

Baca Juga:  Persib Tak Sabar Tunggu Ketajaman Ciro Alves

Oleh sebab itulah, setelah menghadapi Persib, mereka akan langsung mempersiapkan diri untuk bertemu dengan Perseru.

“Kita pemain tetap tidak anggap remeh Perseru Serui. Perseru tetap tim kuat dan setelah ini kita akan langsung melakukan persiapan menghadapi mereka. Kita ingin menang supaya bisa memastikan diri lolos ke babak berikutnya,” tegas Guntur. 

Baca Juga:  Tak Ingin Kecewakan Pelatih Robi Darwis Siap Kerja Keras

Sama halnya dengan Miftahuidin, pada kesempatan itu Guntur pun menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh pendukung Persib karena dipertandingan itu sempat terjadi gesekan antara pemain. 

“Untuk seluruh pendukung Persib mohon maaf kalau tadi ada gesekan kita minta maaf. Untuk pertandingan selanjutnya semoga lebih baik lagi bagi Tira,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat