bjb

Keluarga Cendana Kunjungi Mbah Moen Terima Petuah

Mbak Tutut dan Mbak Titi saat berbincang dengan KH Maimoen Zubair di Rembang, (02/032019). (Foto: Net-Viva)

JABARNEWS | JAWA TENGAH - Para putri H.M. Soeharto, Presiden kedua RI, melakukan kunjungan silaturahim ke kediaman KH Maimoen Zubair atau Mbah Moen di Pondok Pesantren Al Anwar Sarang, Rembang, Jawa Tengah, Sabtu, 2 Maret 2018.

Masing-masing Siti Hardiyanti Rukmana atau Mbak Tutut, Siti Hediati Hariyadi atau Mbak Titiek, Siti Hutami Endang Adiningsih alias Mbak Mamiek, serta cucu Soeharto, Eno Sigit.

Silaturahmi sendiri berlangsung cair dari pukul 14.30 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Mereka mengisi obrolan soal kebangsaan dan mendengar petuah-petuah langsung dari Kyai Kharismatik, Mbah Moen.

"Ini dalam rangka silaturahmi. Di dalam banyak ngobrol dengan beliau. Banyak membahas tentang kebangsaan," kata Mbak Tutut, dilansir dari Viva.co.id, (03/03/2019).

Jelasnya, ia dan adik-adiknya banyak mendengarkan petuah-petuah dari Mbah Moen. Soal ilmu agama dan wawasan kebangsaan yang tinggi.
Baca Juga:

Mbah Moen: Kyai Bangsa Pengayom Umat

Pemakaman Mbah Moen Dipimpin Oleh Ulama Makkah


Kunjungan silaturahim keluarga cendana itu berlangsung hangat. Setelah itu mereka berpamitan dan melanjutkan agendanya ke daerah lain.

Untuk diketahui beberapa hari ini, Mbak Tutut beserta adik dan keponakannya memang memiliki sejumlah agenda di Jawa Tengah. Salah satunya adalah ziarah di makam ayahnya, almarhum Presiden Soeharto dan Ibu Tien Soeharto di Astana Giribangun Kabupaten Karangnyar dua hari yang lalu. (Red)

Sumber: viva.co.id

JabarNews | Berita Jawa Barat

Tags : Mbah Moen KH Maimoen Zubair Rembang Jawa Tengah Mbak Tutut Keluarga Cendana Soeharto

berita terkait

Mbah Moen Wafat, Gubernur Jabar Sampaikan Belasungkawa

Inalillahi...Mbah Moen Wafat Di Tanah Suci

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi