Bank bjb Dukung Program Kios Modern KIMONU

JABARNEWS | BANJAR - Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Barat KH Hasan Nuri Hidayatullah menyambut baik langkah bank bjb dalam menyokong perekonomian umat, terutama pembiayaan dan pengembangan Kios Modern Nahdlatul Ulama (KIMONU).

Pria yang akrab disapa Gus Hasan ini menambahkan, komitmen bank bjb itu sebagai langkah lembaga keuangan yang merupakan bagian dari lembaga pemerintah berpihak kepada pengembangan perekonomian masyarakat.

Baca Juga:

Bangun Perekonomian Daerah, Penyaluran Kredit Mikro Bank BJB Tembus Rp 5,5 Triliyun

Bank BJB Hadirkan Program Tabungan Berjangka Khusus Umroh



Selama ini, kata dia, dalam akses perbankan, masyarakat masih memperoleh berbagai kesulitan. Tetapi dengan komitmen bank bjb untuk memberikan kemudahan perbankan terutama bagi warga nahdliyin merupakan hal yang perlu diapresiasi.

"Kami apresiasi dari bank bjb, terutama di bidang ritel yang kami rintis dengan program kios modern NU atau KIMONU," kata Gus Hasan seusai menghadiri penutupan Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama dan Konferensi Besar (Konbes) Nahdlatul Ulama yang digelar di Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo Kelurahan Langensari Kota Banjar, Jumat (1/3/2019).

Komitmen bank bjb, kata dia, dirasa sangat penting mengingat ada beberapa KIMONU sudah dibuka di antaranya, di Kabupaten Karawang, Purwakarta, Kabupaten Bogor, Kota Tasikmalaya, dan Kabupaten Cianjur.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bank bjb Program Kios Modern KIMONU

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi