aqua

Kakorlantas Jenguk Korban Kecelakaan Tol Cipali di Purwakarta

Kakorlantas Polri, Irjen Pol Drs Refdi Andri M.Si menjenguk korban kecelakaan maut Tol Cipali di rumah sakit MH Thamrin Purwakarta, Senin (4/3/2019). (Foto: Gingin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Irjen Pol Drs Refdi Andri, Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri memantau langsung TKP kecelakaan Tol Cipali Km 78.300 yang mengakibatkan 5 korban jiwa dan 10 korban luka, Senin (4/3/2019).

Selain memantau TKP, Kakorlantas juga mengunjungi korban luka yang tengah mendapatkan perawatan di RS MH Thamrin Purwakarta, Jalan Raya Cibening No. 36, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Tol Cisumdawu Beroperasi Awal 2020

Mobil Elp Tabrak Fuso di Tol Cipali, 5 Orang Meninggal Dunia



"Untuk sementara, kecelakaan tadi malam itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Saat ini sedang dilakukan olah TKP mulai dari tadi pagi. Langkah-langkah tersebut sudah dilakukan Kasatlantas Polres Purwakarta dan Dirlantas Polda Jabar, serta backup dari Korlantas polri," ujarnya kepada awak media.

Dengan adanya pendalaman ini, lanjutnya, diharapkan akan ada satu kesimpulan bagaimana kecelakaan itu terjadi. 

"Namun bagaimana pun hasilnya nanti, kita akan bekerjasama dengan berbagai pihak, termasuk dari keterangan ahli. Setidaknya ahli dari Mitsubishi dihadirkan untuk melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5
Tags : Tol Cipali Kakorlantas Kecelakaan Maut Irjen Pol Drs Refdi Andri RS MH Thamrin Purwakarta

berita terkait

Warga Majalengka Tewas Terlindas Truk di Purwakarta

Tabrak Truk di Cipali, Sopir dan Penumpang Tewas

Arus Mudik di Tol Cipali Diprediksi Membludak pada H-5

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi