bjb

Dipermalukan Tira-Persikabo, Kini Persib Siap Hadapi Persebaya

Miljan Radovic, Pelatih Persib Bandung. (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic meminta pasukannya untuk tidak terus larut dalam kekecewaan karena kekalahan yang mereka alami saat menghadapi Tira-Persikabo. Pada laga perdana Persib di Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab.Bandung, Sabtu (2/3/2019), Maung Bandung ditekuk dengan skor 1-2.

Radovic mengatakan kekalahan yang dialami Persib di pertandingan sebelumnya memang membuatnya sedikit kecewa. Tapi, kata dia, di dunia sepakbola profesional tidak bisa terus merasa kecewa tapi harus mulai berpikir pertandingan berikutnya.

Pada sesi latihan yang berlangsung di lapang sepakbola Sarana Olahraga (Saraga) ITB, Senin (4/3/2019), Kim Jerfey Kurniawan dan kawan terlihat lebih ceria saat menjalani latihan.

"Latihan hari ini biasa dari rencana yang sudah kita buat. Di latihan ini kita bawa motivasi lagi untuk menghadapi pertandingan berikutnya melawan Persebaya Surabaya," ujar Radovic.
Baca Juga:

Biar Setara, Enam Penggawa Persib Diberikan Latihan Tambahan

Radovic Ingin Lihat Dulu Kondisi Yamashita


Pelatih asal Montenegro ini tak menampik, pertandingan dipertandingan kemarin banyak kesalahan yang terjadi. Oleh sebab itulah menghadapi tim berjuluk Bajul Ijo nanti, dirinya akan coba memperbaiki kesalahan yang sudah terjadi.

"Ada sejumlah kesalahan yang terjadi kita akan perbaiki. Kita kerja mulai hari ini dan besok. Tapi kalau kita bisa main seperti kemarin, saya pikir kita bisa menang. Karena walau kalah, tapi banyak peluang yang dibuat kemarin, banyak aksi, banyak pressing main bagus, tapi ada beberapa kesalahan. Di sepakbola itu normal, karena ini lagi proses," ungkapnya. (Ely)

JabarNews | Berita Jawa Barat
Tags : Persib Persebaya Ps Tira Persikabo Jalak Harupat Radovic

berita terkait

Jalani Debut, Erwin Akui Belum 100 Persen

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Bersama Persib, Yamashita Hanya Akan Berlatih Dulu

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi