Dipermalukan Tira-Persikabo, Kini Persib Siap Hadapi Persebaya

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic meminta pasukannya untuk tidak terus larut dalam kekecewaan karena kekalahan yang mereka alami saat menghadapi Tira-Persikabo. Pada laga perdana Persib di Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab.Bandung, Sabtu (2/3/2019), Maung Bandung ditekuk dengan skor 1-2.

Radovic mengatakan kekalahan yang dialami Persib di pertandingan sebelumnya memang membuatnya sedikit kecewa. Tapi, kata dia, di dunia sepakbola profesional tidak bisa terus merasa kecewa tapi harus mulai berpikir pertandingan berikutnya.

Baca Juga:  Febri Hariyadi Tinggalkan Persib

Pada sesi latihan yang berlangsung di lapang sepakbola Sarana Olahraga (Saraga) ITB, Senin (4/3/2019), Kim Jerfey Kurniawan dan kawan terlihat lebih ceria saat menjalani latihan.

“Latihan hari ini biasa dari rencana yang sudah kita buat. Di latihan ini kita bawa motivasi lagi untuk menghadapi pertandingan berikutnya melawan Persebaya Surabaya,” ujar Radovic.

Baca Juga:  Persib Bandung Raih Hasil Remis di Lamongan

Pelatih asal Montenegro ini tak menampik, pertandingan dipertandingan kemarin banyak kesalahan yang terjadi. Oleh sebab itulah menghadapi tim berjuluk Bajul Ijo nanti, dirinya akan coba memperbaiki kesalahan yang sudah terjadi.

“Ada sejumlah kesalahan yang terjadi kita akan perbaiki. Kita kerja mulai hari ini dan besok. Tapi kalau kita bisa main seperti kemarin, saya pikir kita bisa menang. Karena walau kalah, tapi banyak peluang yang dibuat kemarin, banyak aksi, banyak pressing main bagus, tapi ada beberapa kesalahan. Di sepakbola itu normal, karena ini lagi proses,” ungkapnya. (Ely)

Baca Juga:  Hadapi PSKC, Persib Tanpa Sejumlah Pemain Inti

JabarNews | Berita Jawa Barat