Lopicic Absen Hadapi Persebaya di Piala Presiden 2019

JABARNEWS | BANDUNG – Menghadapi Persebaya Surabaya pada laga kedua di Piala presiden 2019, Persib Bandung pastikan jika Srdjan Lopicic tak bisa main karena cedera yang dialaminya saat menghadapi Tira-Persikabo, Sabtu (2/3/2019) lalu.

“Untuk Lopicic sebenarnya kondisinya sudah lebih baik sekarang tapi saya minta dia untuk memeriksakan dulu kondisinya ke RS. Dia memang sudah merasa bagus tapi itu bahaya,” ungkap Miljan Radovic, pelatih Persib, di lapangan sepakbola Sarana Olahraga (Saraga) ITB, Senin (4/3/2019).

Baca Juga:  Telan Biaya Rp513 Miliar, Bendungan Kuningan Akhirnya Diresmikan

Menurutnya, ia harus hati-hati atas kondisi Lopicic. Lebih baik tidak bermain besok, asal pertandingan selanjutnya bisa main dengan baik.

Berbeda dengan Lopicic, Radovic sudah bisa menurunkan Estebam Vizcarra dan Supardi. Pada laga perdana Persib di Piala Presiden, Vizcarra tidak bisa main karena cedera, sedangkan Supardi masih dalam pemulihan pasca sakit.

Baca Juga:  Seluruh Kader Gerindra Kota Cirebon Harus Solid Menangkan Pileg dan Pilpres

“Vizcarra dan Supardi sudah bisa main, tapi kita tidak bisa berharap 100 persen dari mereka berdua. Tapi mereka akan datang dipertandingan nanti,” ujarnya.

Baca Juga:  Hampir Tersebar di Seluruh RI, Varian Baru Corona Dominan Ada di Kota Besar

Menurut pelatih asal Montenegro tersebut, baginya semua pertandingan itu penting tapi tetap lebih penting di kompetisi. Oleh sebab itulah, dia pun tak ingin memaksakan pemainnya terutama yang baru pulih dari cedera untuk bermain. (Ely)

Jabarnews|Berita Jawa Barat