Istri Minta Cerai Seorang Pria di Purwakarta Mencoba Bunuh Diri dari Tower

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pria paruh baya nekad memanjat sebuah tower operator seluler dengan membawa anaknya dan bermaksud melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menjatuhkan diri dari ketinggian kurang lebih 40 meter. 

Sontak kejadian tersebut membuat geger warga Kampung Cikuda, RT 07/02, Desa Karyamekar, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta. 

Menurut Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius, melalui Kapolsek Cibatu, AKP Ali Murtado, peristiwa itu terjadi sekira pukul 14.00 WIB, Selasa (12/3/2019).

Baca Juga:  Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Massal di Puskesmas Ciherang Cianjur

Pria yang mencoba bunuh diri tersebut diketahui berinial (IS) berusia sekitar 35 tahun dan menggendong putrinya AS (3) menaiki tower milik operator seluler.

“Diduga depresi IS naik ke tower dan ingin mencoba bunuh. IS depresi karena 10 hari sebelumnya anak yang pertama meninggal dunia karena sakit dan istrinya R (27) menginginkan untuk berpisah,” ujaranya, saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (12/3/2019). 

Baca Juga:  Belum Ditemukan di Indonesia, Begini Langkah Polri Cegah Masuknya Narkoba Zombie

Setelah hampir 30 menit kemudian, jelas Kapolsek, IS akhirnya berhasil turun setelah dibujuk turun oleh Wakil Bupati Purwakarta, H. Aming dan Kapolres Purwakarta AKBP Matrius yang juga berada di lokasi kejadian.

“IS berhasil dibujuk turun bapak Wakil Bupati, H. Aming dan pak Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius, dengan bantuan anggota Koramil 1904 Campaka Purwakarta, pihak pemadam kebakaran dan masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Baca Juga:  Berita Foto: Perahu "Terjebak" Di Lautan Eceng Gondok

Saat ini, lanjut dia, IS dibawa ke Puskesmas Cibatu untuk diperiksa kesehatannya.

“Nanti kita coba untuk mediasikan. Mudahan bisa rukun kembali,” pungkasnya. (Gin

Jabar News | Berita Jawa Barat