Terlilit Hutang, IRT di Purwakarta Mencoba Bunuh Diri

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang ibu rumah tangga berinisial Si (28) mencoba bunuh diri di rumah kontrakannya, di Kampung Nanggorak RT 03/01 Desa Sindangsari, Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta, Selasa (5/3/2019).

Beruntung aksinya tersebut diketahui dan berhasil digagalkan warga setempat. Menurut informasi, aksi nekadnya ini karena terlilit hutang yang tidak di ketahui suaminya. 

Baca Juga:  Gas 3 Kg Untuk Warga Miskin Jakarta, Dijual Di Purwakarta

“Aksi bunuh diri dilakukan korban dengan cara melukai pergelangan tangan kanan dan kirinya dengan menggunakan dua buah golok/pisau yang mengakibatkan kedua pergelangan tangannya mengalami luka dan banyak mengeluarkan darah,” jelas Kapolsek Plered, Kompol Slamet Harijanto, saat dihubungi melalui selulernya, Selasa (5/3/2019). 

Lanjut Kapolsek, Si mencoba bunuh diri saat suaminya tidak ada di rumah.

Baca Juga:  Hari Ini Indonesia Bakal Terima Vaksin AstraZeneca Sebanyak 1.1 Juta Dosis

Setelah aksinya diketahui warga, korban dibawa ke klinik Aqma Plered untuk dilakukan penanganan.

“Menurut keterangan dokter yang menangani, pergelangan tangan sebelah kiri korban urat nadinya putus, sehingga harus dirujuk ke RSUD Bayu Asih Purwakarta,” ucap Slamet. 

Si merupakan warga Kampung Cijambe RT 002/007 Desa/Kecamatan Bantar Gadung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang mengontrak rumah milik saudara Yayan. 

Baca Juga:  Sandiaga Uno Targetkan Vaksinasi 100 Ribu Lebih Untuk Insan Perfilman

“Dari informasi yang diperoleh dari beberapa saksi yang ada di sekitar kontrakan korban, bahwa yang bersangkutan mempunyai hutang dan tidak diketahui oleh suaminya,” ungkap Slamet. (Gin

Jabarnews | Berita Jawa Barat