bjb
itcbet

Pencarian 10 Pemain Terbaik Untuk Ikuti LAStreeball Chalange The World 2019

Perwakilan pendukung dan penyelenggaran ajang LAStreetball Chalange The World (CTW) 2019, Tries pondang (ketiga dari kanan) berfoto bersama penyelenggara usai menggelar preskon. (Foto: Ely/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Sebanyak 8 tim terbaik putra bersaing diajang LAStreetball Campus Championsip yang berlangsung di Gor C'Tra Arena mulai tanggal 6 - 10 Maret 2019.

Adapun 8 tim terbaik dari kampus itu adalah tim dari ITHB (Institut Teknologi Harapan Bangsa), Universitas Parahyangan, Universitas Padjadjaran, Telkom University (Bandung), Ubaya (Surabaya), Esa Unggul (Jakarta), Universitas Airlangga (Surabaya), dan STIE Bhakti Pembangunan Jakarta.



Kedelapan tim itu merupakan tim dari hasil perhelatan kompetisi bola basket putra antar kampus LA Campus League (LCL) 2018 dan Battle of Campus (BoC) 2018 yang akan bertarung untuk mengirimkan 10 pemain terbaiknya pada ajang LAStreeball Chalange The World 2019 di Manila, Filipina. 

Perwakilan LA Streetball, Tries Pondang, mengatakan bahwa penyelenggaraan LA Streetball CTW 2019 adalah untuk mempersiapkan generasi muda menjadi olahragawan profesional tanpa harus meninggalkan kegiatan di kampus.
Halaman selanjutnya
Tags : LAStreeball Chalange The World 2019 LAStreetball Campus Championsip Kompetisi Bola Basket LAStreetball

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi