bjb

Wakil Ketua Jokma Jabar Beri Bantuan Kubah Masjid Nurul Haq

Wakil Ketua Jokma Jabar, Dadan Tri Yudianto saat memberikan bantuan kubah Masjid Nurul Haq secara simbolis kepada pengurus DKM Masjid Nurul Haq dan 100 100 mushaf Al Quran untuk warga Kp. Babakan gaya Kidul RT. 03 RW. 03 Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cinambo Kota Bandung, Jumat malam (08/03/2019).

JABARNEWS | BANDUNG - Pengusaha muda asal Bandung yang juga wakil ketua Relawan Jokma (Jokowi Widodo-Ma'ruf Amin) Jawa Barat, Dadan Tri Yudianto memberikan bantuan berupa kubah Masjid Nurul Haq, milik warga Kp. Babakan gaya Kidul RT. 03 RW. 03 Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cinambo Kota Bandung.
Bantuan pribadi kubah ini dipesan langsung dari Kediri Jawa Timur, termasuk bantuan 100 mushaf Al Quran untuk jamaah masjid.
Pemberian bantuan ini secara secara simbolis langsung diterima perwakilan DKM Masjid Nurul Haq, Yuyus Suhaya, di hadapan ratusan jamaah masjid, tokoh masyarakat, dan unsur muspida, Jumat Malam, (08/03/2019) di Bandung.
“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat di Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cinambo serta sebagai bagian dari upaya memuliakan rumah Allah,” ungkap Dadan Tri yang juga menjabat sebagai ketua Forum Santri Indonesia (FSI) Jabar, kepada pers.
Dia berharap, dengan adanya kubah masjid tersebut, panitia pembangunan Masjid Nurul Haq dapat segera merampungkan pembangunan masjid tersebut. Sehingga jamaah masyarakat Babakan Gaya Kidul dapat menggunakan Masjid Nurul Haq sebagai sarana beribadah dengan lebih khusyuk.
Sementara, Yuyus Suhaya mengatasnamakan masyarakat setempat, menyatakan rasa syukur dan bahagia terhadap bantuan kubah dan mushaf Al Quran, yang diperkirakan senilai Rp. 200 juta lebih.

“Insya Allah dengan adanya bantuan dari Bapak Dadan ini, pembangunan masjid Nurul Haq yang dibangun diatas lahan sekitar 200 m2 akan segera selesai,” katanya.
Hal serupa diutarakan, Asep dari pihak Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cinambo Kota Bandung, yang menyampaikan terimakasihnya kepada Dadan yang telah memberikan bantuan untuk Masjid yang berada di kelurahannya.
Serah terima bantuan tersebut diisi dengan tabligh akbar oleh j ustadz muda kondang, Evie Efendi, yang disambut antusias para jamaah dan undangan yang hadir. (Rob)
Jabar News | Berita Jawa Barat


Artikel Asli

Tags :
properti

berita terkait

10 Berita Populer