bjb

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Purwakarta, Berikut Ciri-cirinya

Petugas saat mengevakuasi mayat perempuan tanpa identitas di Kampung Pasirmunjul, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jum'at (8/3/2019). (Foto: Gingin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Mayat perempuan tanpa identitas dengan kondisi tanpa busana ditemukan di sebuah gubuk di persawahan di Desa Pasirmunjul, Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, Jumat (8/3/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.
Menurut Kasat Resere Kriminal Polres Purwakarta, AKP Handreas Ardian, mayat tersebut diduga meninggal dunia karena kelaparan atau sakit.
"Korban meninggal dunia diduga karena sakit atau kelaparan. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," kata Handreas saat dihubungi melalui selulernya, Jumat (8/3/2019).
Awalnya, lanjut dia, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa disebuah gubuk persawahan di Desa Pasirmunjul, Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta telah ditemukan mayat tanpa busana dengan kondisi sudah mulai membusuk.
Selanjutnya piket Siaga Reskrim beserta Unit Identifikasi dan anggota Polsek Darangdan menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Tidak ada yang tahu itu siapa, soalnya warga tidak ada yang mengenali, siapa korban itu, datang dari mana, namanya siapa, tahu tahu korban ditemukan di pinggir saung," kata dia.
Saat ini, lanjut Handreas, mayat tersebut dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta, untuk menjalani visum mengetahui penyebab secara pasti tewasnya mayat perempuan tanpa identitas tersebut.
"Adapun ciri-ciri mayat tersebut yakni, Jenis kelamin perempuan, kulit sawo matang, rambut hitam panjang sebahu, usia diperkirakan 25-30 tahun. Jika ada keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, silahkan datang ke RSUD Bayu Asih Purwakarta," pungkasnya. (Gin)
Jabar News | Berita Jawa Barat


Artikel Asli

Tags :
properti

berita terkait

10 Berita Populer