bjb

Ikatan Mahasiswa Fak-Fak di Bandung Pilih Ketua Baru

Ketua Terpilih Ikmafak 2019-2020 berfoto bersama dengan para demisioner, (08/03/2019). (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG - Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Fak-fak (Ikmafak) Kota Studi Bandung berhasil menyelenggarakan Musyawarah Besar. William Temongmere terpilih sebagai Ketua Ikmafak Periode 2019 s.d. 2020, di Sekretariat GMKI Cabang Kota Bandung, (08/03/2019).

Dalam sambutannya sebagai ketua terpilih, William meminta agar seluruh anggota Ikmafak tetap menjaga kekompakan dan persaudaraan.

Selanjutnya, William menambahkan bahwa program kerja pertama yang akan dilakukannya yakni, menjalin kerjasama dengan paguyuban dan kombas pada Organisasi Mahasiswa dan Pemuda yang ada di Kota Bandung.

"Langkah pertama ini saya akan awali dengan Staffing terlebih dahulu.Dilanjutkan dengan Rapat Kerja sehingga momen Raker itu mengajak pegurus mengeluarkan ide dan harapan untuk IKMAFAK ke depan,“ tuturnya, dengan senyum bahagia.

Selain mubes, puluhan mahasiswa dalam Ikmafak ini juga menyelenggrakan seminar “Peran Akademisi Milenial Dalam Memanajemen Organisasi”.

"Dengan Sub tema Membangun Organisasi dan Akademisi yang Kreatif, Kritis, Reflektif, dan Konstruktif, kami berharap kegiatan seminar ini bisa bermanfaat bagi seluruh peserta guna menyiapkan kader pemimpin Fak-gak ke depan," ujar Yones Kabes, Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Mubes dan Seminar oleh Ikmafak.

Di tempat yang sama, Demisioner Ketua Ikatan Mahasiswa Kaimana (Imaka), Khasmawati Laturauw, meminta agar ada kegiatan yang dapat mempererat persaudaraan antara Anggota Paguyuban Ikmafak Bandung dengan Imaka Bandung. Seperti makrab dan halal-bihalal yang terus dilalukan melalui KAFA Bandung. (Barnabas/Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags : Ikmafak Imaka Ikatan mahasiswa fak-fak William Temongmere

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi