bjb

Warga Pagaden Tewas Terlindas Truk Di Subang

Korban kecelakaan lalu-lintas di Cijambe Subang akibat terlindas truk, 09/03/2019. (Foto: Net)

JABARNEWS | SUBANG – Seorang pengendara motor tewas terlindas truk tronton, di daerah Sindangpalay, Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang sekitar pukul 16.15 WIB, sabtu (09/03/2019).
(OO) warga Desa Kamarung, Kecamatan Pagaden, Subang tewas yang menjadi korban terjatuh dan terpental ke lajur kanan akibat tidak dapat mengendalikan laju kendaraan.
Dari keterangan pihak kepolisian, OO yang mengendarai sepeda motor Honda CBR 150 dengan nomor polisi T 5099 US dari Bandung menuju Subang oleng dan terjatuh. Tubuh OO terpental ke jalur kanan. Pada saat yang sama muncul dari atah berlawanan truk hino tronton dengan nopol BE 9337 BH yang dikemudikan RH. RH gagal mengendalikan kendaraannyam dan melindas tubuh OO.

"Diduga karena kelalaian dari pengendara sepeda motor Honda CBR 150 No.Pol.: T-5099-US saat melintas jalan menikung kiri tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga oleng dan terjatuh," kata Kapolres Subang AKBP Muhamad Joni S.Ik melalui Kasatlantas AKP Rendi Setia Permana.
Polisi langsung mengevakuasi korban ke RSUD Ciereng. Sementara kendaraan milik korban dibawa ke Mapolsek Cijambe. Lalu lintas yang semula sempat tersendat, kembali normal. (Red)
Jabar News | Berita Jawa Barat


Artikel Asli

Tags :
properti

berita terkait

10 Berita Populer