Jenggala Center Cirebon Targetkan Menangkan Pasangan Jokowi-Ma’ruf

JABARNEWS I KOTA CIREBON – Tim Nasional Jenggala Center, Iskandar Mandji, mengatakan pada Pilpres 2019, pihaknya menargetkan Jokowi-Ma’ruf meraih 50 persen suara Jawa Barat.

Selain itu, Iskandar Mandji juga menargetkan relawan pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Jenggala Center Cirebon, dapat memenangkan pasangan capres-cawapres nomor 01 sebesar 60 persen di Ciayumajakuning.

“Kami tidak menganggap suatu daerah berat maupun ringan, Semua daerah kami anggap sama. Kami ingin memenangkan Jokowi-Ma’ruf di semua medan pertempuran,” ucap saat peresmian Posko Jenggala Center Cirebon di Jalan Garuda Raya, Kota Cirebon, Kamis (21/2/2019).

Baca Juga:  Nikmati Wifi Gratis di Depan Minimarket, Dua Orang Pemuda di Ciamis Jadi Korban Penodongan

Dikatakan Iskandar, secara nasional, jika Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jawa Tengah bisa dimenangkan, dirinya optimis Jokowi-Ma’ruf bisa menang Pilpres 2019.

Baca Juga:  Uu Minta Kalangan Pesantren Di Tasikmalaya Berperan Aktif Dalam Siaga Bencana

Sementara, Koordinator Jenggala Center wilayah Jabar, Tonny Apriliani, mengutarakan, mengingat wilayah Jawa Barat yang luas dan pemilih yang banyak, pihaknya membagi Jawa Barat dengan empat zona.

“Zona pertama adalah Bandung Raya, zona kedua Ciayumjakuning, zona ketiga Priangan Timur, dan zona keempar Jawa Barat Selatan,” jelasnya.

Baca Juga:  Ini Alasannya Mengapa Kalian Mesti Menggunakan Meja Makan Kayu

Pembagian zona itu untuk mengcover suara Jawa Barat. Pada 2014, terdapat 25 juta pemilih di Jawa Barat. Tahun ini pasti bertambah.

“Pada 2014 lalu, perolehan suara Jokowi melebihi target. Dari target sebesar 39 persen, suara yang diraih 41 persen. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat