aqua

Radovic Minta Bobotoh Jangan Pernah Tingalkan Maung Bandung Sendirian

Miljan Radovic berdialog dengan Gatot Prasetyo. (Foto: PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili)

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic berharap ancaman kepada timnya tak terwujud. Sejumlah bobotoh Persib rencananya akan memboikot pertandingan terakhir Maung Bandung di Piala Presiden 2019.

Persib akan bertemu Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (12/3/2019) mendatang.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Radovic berharap bobotoh tetap datang ke stadion karena pemainnya membutuhkan dukungan. "Saya tidak mengerti kenapa, kalau kamu support harus selalu itu, jangan tinggalkan kami," kata Radovic di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, dilansir dari laman Republika.co.id, Minggu (10/3/2019).

Radovic menyebut pelatih dan pemain di Persib akan terus berganti. Namun, Persib dan bobotoh tidak akan pernah tergantikan. Sehingga, kata dia, jangan sampai di pertandingan terakhir Persib stadion akan menjadi kosong.

"Saya pikir ini belum kompetisi, haruskah memboikot Persib? Saya minta mereka datang, nanti kalau (permainan) tidak bagus saya sendiri yang bicara itu tidak bagus," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Persib Bandung Bobotoh Piala Presiden Miljan Radovic

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi