bjb

10 Pemain Basket Terbaik LA Streetball Campus Akan Bertanding Di Manila

Foto Bersama 10 pebasket dan pelatih Antonius Joko (tengah) yang akan berlaga di LA Streetball Chalange The World 2019 di Filipina, Minggu (10/3/2019). (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG - Setelah menggelar LA Streetball Campus Chalange The World (CTW) selama empat hari, akhirnya terjaring 10 pemain basket terbaik yang akan berlaga di LA Streetball CTW 2019 di Filipina.
Kesepuluh pemain itu adalah Yudha Saputra, M Firdan, Petrus Brando (ITHB), Andreas Vieri, Habib Tino Adjie (Ubaya), Rioga Deswara, M Lakha (STIE Bakti Pembangunan), M Aulia (Unpad), Sultan M (Universitas Telkom), dan Agus Salim (UEU).
Di bawah pimpinan tim pelatih LA Streetball CTW 2019, Coach Antonius Joko, Coach Indra Gultom, dan Coach Haivan Mohammad, nantinya kesepuluh pemain tersebut akan menjalani Training Camp.
Pelatih kepala, Antonius Joko mengatakan setelah menjaring 10 pemain lewat gelaran LA Streetball Campus CTW 2019 di Bandung membuatnya mendapatkan gambaran tentang pemain-pemain yang akan diboyong ke Manila.
"Terpilihnya pemain ini tentunya disesuaikan dengan kebutuhan yang sesuai, untuk melawan lawan-lawan kita nanti di Filipina," kata Joko, semalam, (10/03/2019).

Para pemain yang diambil, kata Joko, hampir semuanya mewakili tim yang berlaga di LA Streetball CTW 2019. Namun tim ITHB yang kebetulan keluar sebagai juara, menjadi tim yang menyumbang pemain terbanyak yakni 3 pemain.
Pada laga final CTW yang berlangsung di GOR Ctra Arena, Minggu (10/2/2019) malam itu pun, tim basket putra Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB) keluar sebagai juata LA STreetball CTW 2019 setelah mengalahkan tim putra Universitas Surabaya (Ubaya) dengan skor akhir 60-43.
Setelah pencarian 10 pemain dari kampus, LA Streetball CTW 2019 akan melanjutkan pencarian pemain ke komunitas-komunitas streetball di Jakarta, Bandung, Jogja, Malang, Samarinda, dan Palangkaraya di bulan Juni Juli 2019. Rencananya akan ada 40 pemain terjaring yang akan menjalani seleksi, untuk kemudian hanya 20 orang saja yang akan mengikuti Training Camp LA Streetball CTW 2019. (Ely)
Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : LA Streetball Campus CTW 2019 Antonius Joko basket indonesia ITHB
properti

berita terkait