Polres Subang Serahkan Bantuan Pada Puncak Acara MRSF 2019

JABARNEWS | SUBANG – Dalam puncak acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019, Polres Subang memberikan bantuan untuk korban kecelakaan.

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni menyerahkan kursi roda dan tongkat kepada dua orang korban kecelakaan lalu lintas.

Kursi roda diberikan kepada Rangga Aditia warga Sagalaherang dan tongkat diberikan kepada Yadi warga Jabong, Kecamatan Pagaden.

Baca Juga:  Polres Asahan Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 di Sembilan Titik, Targetkan Ribuan Orang

“Pemberian tongkat dan kursi roda ini sebagai bagian dari kepedulian jajaran Polri kepada warga yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas,” ucap Kapolres, Minggu (10/3/2019).

Kapolres penuturkan, MRSF sengaja dilaksanakan bertujuan untuk mengkampanyekan pentingnya pengetahuan keselamatan berkendara khususnya kepada generasi milenial di Kabupaten Subang.

“Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan kembali kesadaran keselamatan berkendara khususnya kepada generasi milennial sebagai kaum penerus bangsa,” ujarnya.

Baca Juga:  Mengenal Manfaat Probiotik Bagi Kesehatan Tubuh

Dalam menumbuhkan kesadaran berlalu lintas yang baik, tidak hanya dilakukan saat kegiatan MRSF saja.

Jajaran Polres Subang juga selalu melakukan sosialisasi keselamatan berlalu lintas baik di sekolah, komunitas motor, pangkalan ojek dan lainnya.

Selain menyerahkan bantuan, kegiatan puncak MRSF yang dipusatkan di halaman Pemkab Subang tersebut juga hibur oleh penampilan artis ibukota, seperti Charly, Nita Thalia, Seruni Bahar, dan Putri Jamela.

Baca Juga:  Deteksi Covid-19, IKA Unpad Dukung Produksi Massal Si CePAD

“Tadi juga kita tampilkan atraksi seni budaya, yang menyampaikan pesan edukasi tentang disiplin lalulintas kepada kaum millenial,” jelas Kapolres. (Mar)

Jabar News | Berita Jawa Barat