Kaum Nahdliyin Majalengka Siap Menangkan Jokowi-Amin

JABARNEWS | MAJALENGKA – Ketua ‎Tim Kemenangan Daerah (TKD), yang juga mantan Bupati Majalengka, H. Sutrisno terus mendekati dan mengajak kaum Nahdliyin untuk memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut 01, Jokowi-Amin.

Sutrisno menjelaskan, terkait informasi menyebutkan elektabilitas Jokowi-Amin yang katanya menurun di Jawa Barat (Jabar), Ia akan terus melakukan upaya gerakan, agar Jokowi-Amin menang.

Baca Juga:  Shin Tae-yong Marah Pemainnya Tak Bisa Bantai Kamboja di Piala AFF 2022

“Saya terus melakukan upaya pendekatan kepada kaum Nahdliyin di Jabar, khususnya di Majalengka” tegas Sutrisno, usai deklarasi dukungan Jokowi-Amin di wilayah Sumberjaya-Majalengka, Selasa sore (12/3/2019). 

Sutrisno menambahkan selain upaya-upaya pendekatan, pihaknya juga akan mengintensifkan para caleg dan relawan untuk terus mensosialisasikan dukungan untuk Jokowi-Amin‎.

“Para celeg diminta untuk bahu membahu mensukseskan Jokowi-Amin. Selain itu ada tambahan dari kekuatan Nahdliyin dimanapun itu, agar mendukung dan mensukseskan pak Jokowi dan pak Kiayi Ma’ruf Amin,” ujarnya. 

Baca Juga:  Tekan Harga Pokok, Kemendes PDTT Gelar Pasar Murah Ramadan

Sementara itu, Ketua Muslimat NU Majalengka, Hj. Atun menuturkan pihak mendukung penuh pak Jokowi-Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Deklarasi dukungan ini sebagai wujud nyata dukungan nyata yang kami berikan,” Hj. Atun. 

Baca Juga:  Waspada H+2 Mudik Lokal Bisa Picu Kemacetan

Ditempat yang sama, Tokoh Masyarakat Rancaputat, H. Toni, didampingi Hj. Ninda Rohana siap memberikan dukungan untuk ‎kemenangan Jokowi-Amin di wilayahnya. 

“Kami siap memenangkan suara pak Jokowi di wilayah ini, hingga 65 persen suara,” ucapnya. (Rik)  

Jabar News | Berita Jawa Barat